Search

Safrudin Tahar Dikontrak Malut United 2 Tahun

JAKARTA – Malut United FC, salah satu tim promosi Liga 1 terus memperkenalkan pemain barunya. Kini giliran Safrudin Tahar yang diperkenalkan. Bersama Manahati Lestusen dkk, dia akan mengarungi musim baru dengan tim yang baru naik bersaing di kasta tertinggi sepak bola nasional.

Dia pun optimistis dan percaya diri dengan berbekal sederet pengalaman akan menjadi modalnya bergabung ke Malut United.

“Tunggu aksi saya bersama Malut United,” ucap bek berusia 30 tahun tersebut.

Safrudin Tahar merupakan salah satu pemain yang sarat pengalaman. Dia memulai karier dari berlatih bersama Persija U-21 sebelum mencari pengalaman di dua klub lain, yakni PSMS Medan dan PSM Makassar.

Setelah itu, petualangan Tahar berlanjut ke klub Jawa Tengah, PSIS Semarang sejak 2014 dan mencatatkan debut di divisi teratas Liga 1 pada musim 2017-2018.

Baca Juga:  Galeri: Bagaimana kami mencapai babak 8 besar Liga Champions

Safrudin Tahar juga menjadi salah satu pemain yang membawa tim berjuluk Mahesa Jenar itu promosi dari Liga 2 dan mengabdi sampai musim 2021. Kemudian dia pindah ke Borneo FC dengan mencatatkan 17 kali main. Selanjutnya dia kembali PSM Makassar pada 2022, langsung meraih gelar juara BRI Liga 1 dan mulai bermain menembus level Asia di ajang Piala AFC.

Untuk itu dengan bergabungnya pemain asal Ternate tersebut akan menjadi tambahan kekuatan bagi pertahanan tim berjuluk Laskar Kie Raha. Dia pun mendapat kontrak dengan berdurasi dua tahun.

“Dengan segudang pengalamannya, kami yakin Safrudin Tahar akan menjadi bagian penting lini pertahanan Malut United,” kata Imran Nahumarury, pelatih kepala Malut United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Negara di Asia Tenggara ini diidentifikasi sebagai salah satu dari banyak titik masalah pelecehan anak online di internet, sebuah fenomena yang berkembang karena pandemi COVID-19. Cheng Veniles bekerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist