Search

Kesalahan Buat RANS Nusantara Kembali Kalah

MAGELANG – RANS Nusantara FC kembali gagal mendulang poin usai takluk dari tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 1-2 dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke-32 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (22/4) malam. Hasil ini semakin menambah catatan buruk The Prestige Phoenix yang kesulitan meraih kemenangan pada putaran kedua musim ini.

Pelatih Alfredo Vera menilai penyebab timnya meraih nilpoin lantaran banyak melakukan kesalahan. Hal tersebut membuat PSIS mampu memanfaatkan dengan baik.

“Saya pikir ada sebuah kesalahan yang buat kita tidak bisa menang. Ketika PSIS Semarang unggul lebih dulu, kita kemudian mencoba untuk menyamakan, tetapi mereka malah mencetak gol kedua yang membuat kita lebih susah untuk membuat imbang, tetapi kita tetap berusaha untuk menjadikan imbang. Mungkin kita dapat satu gol, tetapi itu belum cukup,” ujarnya selepas laga.

Baca Juga:  Mahesa Jenar Siap Habis-habisan Di Laga Pamungkas

Tidak hanya itu, pelatih asal Argentina menambahkan penyebab kekalahan timnya juga lantaran timnya bermain buruk di babak pertama.

“PSIS Semarang mempunyai pertahanan yang bagus, tertutup semua ruang yang ada dan membuat kita kesulitan untuk bisa menembusnya, hal itu juga sama seperti babak kedua, hanya saja di babak kedua kita bisa lebih baik,” tambahnya.

Sementara mewakili pemain, Kushedya Hari Yudo mengaku jika seluruh pemain telah berjuang saat laga. Namun, keberuntungan belum berpihak kepada timnya.

“Kita sudah berjuang sudah bekerja keras tapi hasil belum berpihak. Tapi kita tetap akan fokus masih ada dua laga sisa untuk bisa lolos degradasi,” jelasnya.

Kekalahan ini membuat RANS Nusantara belum beranjak di peringkat ke-14 dengan perolehan 35 poin. Terpaut dua poin dengan Persita Tangerang yang ada di posisi ke-16 atau zona merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist