Search

Safari Ramadan 1445 H TelkomGroup: Tinjau Kesiapan Infrastruktur Layanan Telekomunikasi dan Salurkan Bantuan CSR

Aulanews.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menggelar Safari Ramadan.

Ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan melalui program TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2024.

Melalui program ini Telkom memastikan kualitas layanan prima ke pelanggan terutama menjelang hari raya, hingga penyerahan bantuan Telkom Berbagi.

Kegiatan ini dilaksanakan secara nasional di seluruh wilayah Telkom Regional.

Pada kesempatan kali ini, dilaksanakan Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga RAFI 2024 ke wilayah Telkom Regional I, tepatnya di Medan pada Kamis (14/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah bersama Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi didampingi oleh Executive Vice President Telkom Regional I Sumatera Djatmiko.

Baca Juga:  Kilas Balik Program Light Up the Dream 2023, Sambung Listrik Gratis Donasi Pegawai PLN Telah Terangi Lebih dari 17.000 Rumah

Direksi mengunjungi Integrated Operation Center Regional – 1, Sumatra (IOC-R1) yang menjadi salah satu Posko Siaga RAFI TelkomGroup untuk secara langsung memastikan kesiapan dan performa infrastruktur yang ada di Regional I Sumatra.

Dilakukan pengecekan agar infrastruktur tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan jaringan dapat berjalan dengan baik selama Ramadan dan menyambut Idul Fitri.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menegaskan komitmen perusahaan untuk terus melanjutkan langkah transformasi melalui implementasi strategi utama Five Bold Moves di antaranya lewat Fixed Mobile Convergence (FMC), konsolidasi data center dan Infraco.

Inisiatif FMC yang telah dilakukan sejak bulan Juli lalu menjadi upaya untuk meningkatkan value demi keberlangsungan perusahaan yang kompetitif dan profitable.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist