Search

Rihanna Mengungkapkan Bahwa Dia Memodelkan Pakaian Putranya Seperti Ayah Mereka A$AP Rocky

Lihat Galeri

Rihanna mengakui bahwa “kesalahan terbesarnya” dalam mengetahui cara menata pakaian putranya adalah dengan mengikuti ayah mereka A$AP Rocky. Bintang pop, 36, mengungkapkan bahwa dia mengambil inspirasi untuk putranya RZA, 23 bulan, dan Riot, 8 bulan, dari pacarnya, 35, saat berbicara dengan Entertainment Tonight di acara peluncuran kolaborasi Fenty dan Puma miliknya.

RiRi menjelaskan bahwa dia awalnya berpikir tentang bagaimana dia akan mendandani anak perempuannya jika dia memilikinya, tetapi karena dia memiliki dua anak laki-laki, dia mencari inspirasi dari ayah mereka. “Saat saya mendandani mereka, saya selalu mencoba mendandani mereka seperti Rocky,” katanya kepada ET. “Karena aku selalu membayangkan mendandani seorang gadis, kan? Sebagai perempuan, kita semua berpikir, ‘Oh, aku akan mendandaninya dengan pakaian kecil yang lucu ini,’ tapi kemudian kamu punya anak laki-laki dan kamu berpikir, ‘Apa yang harus aku lakukan?’”

Baca Juga:  5 Tanaman Obat dengan Tampilan Cantik

Namun pada akhirnya, semuanya berjalan baik-baik saja karena dia dapat melihat rapper Long.Live.A$AP sebagai model bagi putra-putranya. “Saya seperti, ‘Tahukah Anda, saya memiliki peretasan terbesar – ayah mereka,’” katanya kepada outlet tersebut.

Rihanna tampil memukau dalam balutan warna krem ​​di acara peluncuran Fenty x Puma. (Neil Mockford/WireImage)

Rihanna sedang mendiskusikan busana anak laki-lakinya di acara peluncuran sepatu Fenty x Puma Creeper Phatty Earth Tone pada Rabu, 17 April. Pelantun “Work” itu tampil memukau di karpet merah saat ia mengenakan mantel besar berwarna krem ​​​​di atas kemeja berkancing berwarna coklat. dengan celana longgar yang serasi. Rambutnya pirang cerah dan lurus. Ia juga melengkapinya dengan satu set kacamata hitam oranye.

Baca Juga:  Kelahiran di Sabana Domestik: Persalinan Alami di Pedesaan Inggris

Selain terinspirasi dari kekasihnya, Rihanna mengaku sangat antusias bisa mendesain pakaian yang juga bisa dilihat oleh anak-anaknya. “Saya mendapat kesempatan untuk memulainya dengan Puma, mendesain sepatu anak-anak melalui Avantis dan sekarang kami membuat Creepers,” katanya kepada ET. “Sungguh menyenangkan, lucu melihat anak-anak saya suka memakai barang-barang yang… saya buat dan desain. Sungguh luar biasa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist