Search

Mantan Asisten Diddy Tak ‘Terkejut’ dengan Munculnya Kembali Rekaman Cassie Ventura

Lihat Galeri

Suzi Siegel, mantan asisten Sean “Diddy” Combs, membuka tentang pengalamannya bekerja dengannya. Saat tampil di CNN pada hari Senin, 20 Mei, Siegel bereaksi terhadap rekaman pengawasan yang baru-baru ini muncul kembali tentang Diddy, 54, yang menyerang mantannya Cassie Ventura.

“Jelas, saya melihatnya di seluruh Amerika hari ini. Tapi ketika saya melihatnya, saya tahu bahwa itu adalah sesuatu yang dia mampu lakukan,” kata Siegel, menambahkan bahwa dia tidak percaya pada permintaan maafnya dan mencatat “tidak ada satu sel pun di tubuh saya yang terkejut” dengan tindakan kasarnya. perilaku terhadap Ventura.

Namun, Siegel mengatakan bahwa dia “tidak pernah melihatnya berbicara kasar kepada (Ventura) atau bersikap kasar terhadapnya atau semacamnya,” ketika dia bekerja sebagai asistennya dari tahun 2008 hingga 2009.

Gambar Getty

Baca Juga:  Mauricio Umansky Dikabarkan Pindah dari Rumah Bersama Bersama Kyle Richards

“Menurut saya, saya sering berada di dekatnya dan saya merasakan siapa dia,” jelas Siegel. “Saya tidak melihat apa pun yang bisa membuatnya mendapat masalah. Tapi menurut saya (ada) dinamika kekuatan dalam situasi seperti itu – terutama dia, di awal karirnya, sangat muda, cantik, dan berbakat. … Saya naik limusin bersama mereka, saya pergi ke pesta bersama mereka. Saya kira apa yang akan saya katakan adalah, meskipun saya tidak pernah melihat apa pun yang dapat menguatkan apa yang ada dalam gugatan itu dan apa yang baru saja kita lihat, tidak ada satu sel pun di tubuh saya yang terkejut.”

Wawancara Siegel baru-baru ini terjadi satu hari setelah Diddy memposting video Instagram yang meminta maaf atas perilaku kekerasannya.

Baca Juga:  Semua Anak OJ Simpson Dikabarkan Mengunjunginya Sebelum Kematiannya

“Saya kacau. Maksudku, aku mencapai titik terendah, tapi aku tidak membuat alasan,” kata Diddy dalam klip itu. “Perilaku saya di video itu tidak bisa dimaafkan. …Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya dalam video itu. Saya merasa jijik saat melakukannya, saya merasa jijik sekarang. Saya pergi dan mencari bantuan profesional, pergi ke terapi, pergi ke rehabilitasi. Saya harus memohon belas kasihan dan rahmat-Nya kepada Tuhan. Maafkan aku, tapi aku berkomitmen untuk menjadi pria yang lebih baik. Setiap hari.”

Dalam rekaman pengawasan tahun 2016, Combs terlihat menyeret dan memukuli Ventura. Keduanya menjalin hubungan putus-putus selama lebih dari satu dekade hingga mereka berpisah pada tahun 2018. Pada November 2023, Ventura mengajukan gugatan terhadap Diddy atas pelecehan seksual dan fisik. Namun, mereka segera menyelesaikan gugatannya, dan dia membantah semua tuduhan pelecehan terhadapnya.

Baca Juga:  Istri Robert Downey Jr. Membagikan Aturan yang Menjaga Pernikahannya Tetap Kuat

Empat bulan kemudian, penegak hukum federal menggerebek rumah Diddy di Los Angeles dan Miami sebagai bagian dari penyelidikan perdagangan seks.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami kekerasan dalam rumah tangga, harap hubungi Hotline KDRT Nasional di 1-800-799-7233 untuk mendapatkan dukungan rahasia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist