Search

Reaksi Bintang TikTok Melanie Wilking terhadap Tanggapan Miranda Derrick terhadap ‘Dancing for the Devil’

Bintang TikTok Melanie Wilking sedang mempertimbangkan drama Dancing for the Devil: The 7M TikTok Cult. Menanggapi reaksi saudara perempuannya yang terasing, Miranda Derrick, terhadap dokter tersebut, Melanie mengklaim bahwa Miranda dan suaminya, James Derrick, “berkali-kali dihubungi” tentang hal itu.

“Dan selalu menolak,” kata Melanie kepada Access Hollywood, Kamis, 6 Juni.

Tokoh media sosial tersebut melanjutkan dengan menunjukkan bahwa dia dan keluarganya “tahu (Miranda) adalah penganut aliran sesat, jadi tentu saja, kami akan tetap waspada.” Penari tersebut juga menjelaskan bahwa dia “menghadiri dua dari makan malam pribadi (7M) dan dua kebaktian yang mengharuskan Anda diundang, dan saya menyadari semua tanda bahaya ini.”

Baca Juga:  Khloe Kardashian Jet-Ski dalam Bikini Hitam & Warna Rambut Perunggu Baru untuk Kemitraan Fabletics:

“Jadi, saat dia bilang kami tidak mendukung, itu karena saya melihat apa yang tidak dia lihat,” lanjut Melanie mengacu pada Miranda. “Saya melihat mereka menginginkannya, karena saya tidak akan pergi lagi, mereka ingin memisahkan kami. Dan tentu saja lihat di mana kita berada.”

Awal pekan ini, Miranda membagikan pernyataan melalui Instagram Stories-nya tentang tuduhan aliran sesat yang dibuat dalam tiga bagian serial dokumenter Netflix, yang tayang perdana pada 29 Mei.

“Saya menyayangi Ibu, Ayah, dan Melanie dan mereka akan selamanya menjadi bagian hidup saya,” Miranda memulai. “Sebenarnya, kami tidak saling berhadapan saat ini. Saya yakin film dokumenter ini adalah cerita sepihak. Saya menyerahkan hidup saya kepada Yesus Kristus pada tahun 2020 dan meminta keluarga saya memberikan ruang sejak awal untuk mengumpulkan pikiran saya dan memproses perjalanan baru yang ingin saya ambil bersama Tuhan.”

Baca Juga:  Bangkok Menyediakan Surga Belanja Guna Memuaskan Hobi Fashion

Miranda kemudian menambahkan bahwa tidak seorang pun “suka digambarkan sebagai orang yang telah dicuci otak/tidak bisa mengendalikan kehidupannya sendiri/cangkang dirinya/anak perempuan/saudara perempuannya yang diperdagangkan padahal hal tersebut tidaklah benar.”

Dokumen Netflix berfokus pada kontroversi dengan Gereja Shekinah 7M Films, yang melibatkan Miranda sejak tahun 2020. Grup ini didirikan oleh pendeta Robert Shinn, yang saat ini sedang dalam pertarungan hukum melawan beberapa mantan anggota 7M.

Robert mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan anggota gereja pada tahun 2022. Anggota tersebut membantah tuduhan tersebut, dan dia menggugat balik Robert pada tahun berikutnya. Pada bulan Maret 2023, mantan anggota tersebut menuduh, “Shekinah adalah aliran sesat yang beroperasi dengan menyamar sebagai lembaga keagamaan,” menurut Rolling Stone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) melalui beberapa subholding dan anak perusahaannya berhasil menjalankan program Unlock Value sepanjang tahun 2023. Sebagai informasi, Unlock Value merupakan program unggulan Pertamina untuk meningkatkan kinerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist