Search

Raja Charles III Mengungkap Potret Pasca Penobatan di Tengah Pertempuran Kanker: Lihat Foto

Lihat Galeri

Raja Charles III telah meluncurkan potret pasca penobatannya satu tahun setelah menjadi raja. Ratu berusia 75 tahun itu memperlihatkan lukisan itu kepada staf dan fotografer pada Selasa, 14 Mei, di Istana Buckingham. Istrinya, Ratu Camilla, berada di sampingnya saat pembukaan potret tersebut.

Lukisan itu menampilkan Charles di tengah-tengah latar belakang merah. Raja mengenakan seragam Pengawal Welsh, dan seekor kupu-kupu terbang di atas bahunya dalam potret.

Keluarga Kerajaan membagikan pernyataan seniman Inggris yang melukis gambar tersebut: Jonathan Yeo.

“Saat saya memulai proyek ini, Yang Mulia Raja masih tetap Yang Mulia Pangeran Wales, dan seperti kupu-kupu yang saya lukis melayang di atas bahunya, potret ini telah berkembang seiring dengan transformasi peran subjek dalam kehidupan publik kita, ” pernyataan itu dibacakan melalui X.

Baca Juga:  Scott Hamilton dan Istrinya Mengadopsi Saudara Yatim Piatu Saat Gempa Haiti 2010

Gambar Getty

Charles secara resmi dinobatkan sebagai raja pada Mei 2023 dalam upacara penobatannya. Putra-putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry, menghadiri acara yang dipublikasikan secara luas. Selama upacara, William, 41, berlutut di depan ayahnya, di mana dia menyampaikan pernyataan emosional untuk menghormati raja.

Delapan bulan setelah Yang Mulia menjadi raja, dia didiagnosis menderita penyakit kanker. Istana Buckingham merilis pernyataan pada bulan Februari, membenarkan berita tersebut.

🦋 Kata sang seniman tentang pengalaman melukis Sang Raja:

“Ketika saya memulai proyek ini, Yang Mulia Raja masih menjadi Yang Mulia Pangeran Wales, dan seperti kupu-kupu yang saya lukis melayang di atas bahunya, potret ini telah berkembang seiring dengan peran subjek dalam… pic.twitter.com /U289q8AlMh

Baca Juga:  Inspirasi OOTD Sweater Hijab

— Keluarga Kerajaan (@RoyalFamily) 14 Mei 2024

“Selama prosedur pembesaran prostat jinak yang dilakukan Raja baru-baru ini di rumah sakit, ada masalah terpisah yang menjadi perhatian. Tes diagnostik selanjutnya telah mengidentifikasi suatu bentuk kanker,” pernyataan istana dimulai. “Yang Mulia hari ini telah memulai jadwal perawatan rutin, dan selama itu beliau telah disarankan oleh dokter untuk menunda tugas-tugas yang berhubungan dengan publik. Selama periode ini, Yang Mulia akan terus menjalankan urusan negara dan urusan resmi seperti biasa.”

Istana juga menyatakan dalam pernyataannya, “Raja berterima kasih kepada tim medisnya atas intervensi cepat mereka, yang dimungkinkan berkat prosedur rumah sakit baru-baru ini. Dia tetap bersikap positif terhadap perlakuan yang diterimanya dan berharap dapat kembali menjalankan tugas publik sesegera mungkin. Yang Mulia telah memilih untuk membagikan diagnosisnya untuk mencegah spekulasi dan dengan harapan dapat membantu pemahaman publik bagi semua orang di seluruh dunia yang terkena dampak kanker.”

Baca Juga:  Cardi B Mengungkap Situasi Dengan Suami yang Terasing Diimbangi

Hanya satu bulan kemudian, menantu perempuan Charles, Putri Kate, mengungkapkan diagnosis kankernya kepada dunia.

Terlepas dari diagnosisnya, Charles terlihat di berbagai acara publik di Inggris. Adapun Kate, 42, ia memberi tahu publik bahwa ia meluangkan waktu untuk dirinya sendiri untuk menjalani perawatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist