Search

Pangeran William Dikabarkan Membesut Putranya, Pangeran George, Adalah ‘Pilot yang Sedang Diciptakan’

Lihat Galeri

Pangeran George bisa saja mengikuti jejak ayahnya, Pangeran William, yang menjadi pilot. Menurut Halo! majalah, anggota kerajaan berusia 41 tahun itu mengenang kepada Pemimpin Skuadron Chrissie Lacey selama pesta kebun di Istana Buckingham, bahwa putra sulungnya akan senang mengunjungi pangkalan Angkatan Udara Kerajaan dan merupakan “calon pilot.”

Sejak usia 2 tahun, George telah duduk di kokpit pesawat dan bertemu pilot di acara sosial. Dia telah diajar dengan baik oleh ayahnya, menurut Letnan Penerbangan Jim Hobkirk, yang memberi tahu ORANG setelah bertemu dengannya di sebuah jalan-jalan, “Saya membayangkan ayahnya telah memberitahunya tentang helikopter, jadi dia tahu apa namanya dan terus berkata, ‘rotor ekor .’ Senang melihat pengetahuan teknisnya! Beberapa pelatihan berlangsung lebih awal!”

Baca Juga:  Siapa Istri Asing Zac Brown? 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Kelly Yazdi Di Tengah Perceraiannya

Selain George, 10, William berbagi anak Putri Charlotte dan Pangeran Louis dengan Putri Kate.

Gambar Getty

Anak berusia 10 tahun ini diperkenalkan dengan dunia penerbangan melalui sejarah keluarganya. Berasal dari tahun 1900-an, Raja George VI – ayah Ratu Elizabeth II – adalah sesama pilot, menurut Museum RAF. Banyak anggota kerajaan mengikuti setelahnya, termasuk William. Dia adalah pilot pencarian dan penyelamatan untuk RAF dan pilot ambulans udara untuk East Anglian Air Ambulance, dan Pangeran Harry menjabat sebagai pilot helikopter selama bertugas di Angkatan Darat Inggris. Meskipun Kate bukan seorang pilot, dia dinyatakan sebagai Komodor Udara Kehormatan Kerajaan RAF Coningsby bersama suaminya.

Baca Juga:  Millie Bobby Brown Pamer Cincin Kawin dalam Video 'Get Un-Ready' Baru: Tonton "

Keluarga kerajaan mengalami tahun yang sulit sejauh ini. Kate, 42, tidak terlihat ke publik sejak Desember 2023, sehingga membuat banyak orang mempertanyakan kesehatannya. Dia menyampaikan berita tersebut melalui sebuah video pada bulan Maret lalu, menjelaskan, “Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu, kondisi saya dianggap non-kanker. Operasinya berhasil. Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada di tahap awal pengobatan tersebut… Tentu saja ini sangat mengejutkan, dan William serta saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan menangani hal ini. secara pribadi demi keluarga muda kita.”

Baca Juga:  Rihanna Ungkap Kata Pertama Son RZA Saat Berpose di Foto Baru Bareng 'Interview Magazine'

Seperti Kate, Raja Charles III juga sedang berjuang melawan kanker. Setelah didiagnosis, dia merilis sebuah pernyataan, dengan menyatakan bahwa dia ingin “mengucapkan terima kasih yang paling tulus atas banyak pesan dukungan dan harapan baik yang saya terima dalam beberapa hari terakhir… Seperti yang diketahui oleh semua orang yang terkena kanker, seperti pikiran baik adalah penghiburan dan dorongan terbesar.”

– oleh Jessica Acosta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist