Search

PSIS Berbesar Hati Berpisah Dengan Fredyan Dan Wahyu Prast

SEMARANG – Setelah melepas tiga pemain muda, PSIS Semarang harus berpisah dengan dua pemain yang punya kontribusi cukup besar di sepanjang BRI Liga 1 2023/24. Dua pemain yang dimaksud adalah Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Wahyu Prasetyo.

Kedua pemain tersebut kontraknya selesai dan tidak lagi ada kesepakatan nilai kontrak untuk kompetisi mendatang. 

Manajemen Mahesa Jenar pun melepas keduanya dengan berbesar hati. Fredyan serta Wahyu Prast atau akrab disapa Hulk telah berpamitan secara langsung dengan CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

“Terima kasih kepada manajemen, pelatih, ofisial dan para pemain PSIS Semarang atas 4 musim yang luar biasa ini. Tak semua yang kita inginkan tercapai, tapi kita tetap menulis cerita yang indah bersama-sama. Saya akan selalu menjadi bagian dari kalian,” ucap Wahyu Prast.

Dia juga menyebutkan menjadi bagian dari sejarah PSIS adalah suatu kebanggaan. “Bagi saya saat masih menjadi pemain PSIS Semarang, merupakan pengalaman yang luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan,” dia menegaskan.

Baca Juga:  Barca berlatih di Stadio Diego Armando Maradona

Wahyu Prast bergabung di PSIS sejak tahun 2020 dan mencatatkan 82 penampilan di kompetisi Liga 1. Berkat penampilan apiknya di PSIS, Wahyu Prast mendapat panggilan timnas di era Shin Tae-yong.

Hulk juga masuk dalam daftar skuat timnas Indonesia pada ajang Piala Asia 2023 di Qatar dan beberapa laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Wahyu Prast sendiri sudah diperkenalkan sebagai penggawa anyar di skuat Malut United FC.

“PSIS resmi berpisah dengan Fredyan dan Wahyu Prast. Hubungan yang telah lama dibangun berakhir saat ini dan keduanya segera akan memulai petualangan baru. Sebagai klub profesional, perginya kedua pemain ini merupakan hal yang wajar dan di antara kami sama-sama saling mendoakan untuk kebaikan masing-masing,” ucap CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist