Search

Program BAPEN 2024 Resmi Ditutup, Kemenpora Harap Program Ini Jadi Motivasi Membangun dan Memajukan Desa

Program Bakti Pemuda Nusantara (BAPEN) 2024 resmi ditutup oleh Asisten Deputi Wawasan Pemuda, Edi Nurinda Susila, pada Senin (10/6) malam di Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Banten. Penutupan ini ditandai dengan menabuh Lesung oleh Asdep Wawasan Pemuda.


Program Bakti Pemuda Nusantara (BAPEN) 2024 resmi ditutup oleh Asisten Deputi Wawasan Pemuda, Edi Nurinda Susila, pada Senin (10/6) malam di Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Banten. Penutupan ini ditandai dengan menabuh Lesung oleh Asdep Wawasan Pemuda.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Lebak: Program Bakti Pemuda Nusantara (BAPEN) 2024 resmi ditutup oleh Asisten Deputi Wawasan Pemuda, Edi Nurinda Susila, pada Senin (10/6) malam di Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Banten. Penutupan ini ditandai dengan menabuh Lesung oleh Asdep Wawasan Pemuda.

Baca Juga:  Sesuai Prediksi ASDP, Puncak Arus Mudik Tertinggi Terjadi di Lintas Tersibuk Merak - Bakauheni, Segini Jumlah Penumpangnya

Sebelumnya, Deputi Pemberdayaan Pemuda, Asrorun Ni’am Sholeh, melalui sambutan penutupan virtual, menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder pemuda. 

“Atas kerjasama yang baik oleh seluruh stakeholder pemuda, maka kegiatan BAPEN 2024 yang diikuti oleh para anak muda pilihan dari seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, berhasil dilaksanakan di Kabupaten Lebak,” katanya.

Dari ribuan anak muda yang daftar diseleksi sehingga terpilih 97 pemuda. Selanjutnya, dilakukan proses pendidikan dan pelatihan selama 10 hari.

“97 anak muda yang hari ini mengikuti BAPEN 2024 adalah cerminan keragaman Indonesia, keragaman suku bahasa dan daerah agama dan adat istiadat kita terus mengikhtiarkan  komitmen kebersamaan dan persatuan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist