Search

Arsenal Dianalisis | Alasan kami mengalahkan Man Utd

Aulanews.id – Kami membalikkan buku sejarah pada hari Minggu ketika kami menang di Old Trafford untuk kelima kalinya di era Premier League untuk menjaga harapan juara kami tetap hidup.

Leandro Trossard mencetak gol yang sangat penting, tapi apa alasan lain mengapa kami berhasil tampil meyakinkan untuk mengembalikan kami ke puncak klasemen? Adrian Clarke telah mempelajari statistik dan cuplikan untuk menemukan kunci kemenangan penting ini:

Rekam penutupan
Sekali lagi, pertahanan kami kokoh untuk meraih clean sheet lagi di laga tandang. Ini adalah yang kesebelas bagi kami musim ini, mencatat rekor tertinggi baru dalam jumlah penonton yang tidak bisa bermain tandang di Premier League dalam satu musim (11).

Baca Juga:  FC Barcelona di bawah Xavi dalam rekor mencetak gol di La Liga

Kami menjaga jarak dengan United dengan menerapkan pola penguasaan bola 4-4-2 yang lebih dari biasanya. Mungkin mewaspadai kecepatan Rasmus Hojlund, Garnacho dan Amad Diallo, kami bertujuan untuk memperlambat mereka dan menghalangi ruang tuan rumah di belakang. Thomas Partey sesekali turun di antara bek tengah kami untuk membentuk formasi tiga bek, saat kami berusaha melindungi tulang belakang.

Gambar beku di awal babak pertama menunjukkan bagaimana kami mengemas pertahanan, dengan Partey bertindak sebagai bek tengah tambahan. Tujuh pemain kaos kuning di area sempit membuat tuan rumah kesulitan menciptakan peluang emas.

Itu adalah alasan utama mengapa kamilah yang menciptakan peluang lebih baik. Jarak rata-rata tembakan Manchester United adalah lebih dari 20 yard, sementara kami mampu mendekati Andre Onana sebelum melepaskan upaya dari rata-rata di bawah 12 yard:

Baca Juga:  Lewandowski: 50 gol dalam waktu yang hampir memecahkan rekor

Peta Tembakan – Arsenal (kiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist