Search

Potret ‘Tatler’ Terbaru Putri Kate Membagi Penggemar: ‘Tidak Mirip Yang Mulia’

Lihat Galeri

Potret terbaru Putri Kate memicu perdebatan di kalangan penggemar. Gambar tersebut — yang dipesan oleh majalah Tatler — dirilis pada Rabu, 22 Mei, dan merupakan lukisan Kate, 42, dengan latar belakang biru mengenakan gaun putih panjang, mahkota perak, dan selempang biru. Majalah tersebut meluncurkan potret tersebut melalui media sosial sebagai bagian dari sampul edisi Juli 2024.

“Potret terbaru ini muncul sebagai tindak lanjut dari sampul Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II Juli 2022 Tatler dan sampul Penobatan Raja Charles III Juli 2023,” sebuah postingan Instagram oleh Tatler berbunyi. “Kedua potret tersebut menginspirasi Akoje Residency baru yang bekerja sama dengan King’s Foundation, bagi seniman Afrika, Karibia, dan diaspora untuk menghabiskan waktu di kediaman Raja, Dumfries House di Skotlandia, untuk fokus pada praktik artistik mereka.”

Baca Juga:  Hailey Bieber Sedang Hamil & Sedang Menantikan Anak Pertama Dengan Suami Justin

Menanggapi postingan tersebut, banyak pengguna media sosial yang mengecam lukisan itu, dan banyak yang mengklaim lukisan itu tidak mirip dengan Putri Wales.

“Potret ini jelek sekali, ada begitu banyak seniman luar biasa di luar sana, pastinya mereka bisa menemukan yang lebih baik,” tulis seorang komentator. “Potret yang mengerikan untuk seorang wanita cantik,” sela yang lain.

Gambar Getty

Ada juga yang berkomentar, “Siapa yang mengambil keputusan dalam komisi ini? Potretnya semakin aneh. Ini cukup amatiran, tidak menyerupai HRH. Mempertimbangkan apa yang dia alami, saya rasa ini akan membuatnya tertawa kecil.”

Komentator ketiga kemungkinan merujuk pada perjuangan Kate melawan kanker, yang diungkapkan sang kerajaan melalui pesan video pada bulan Maret. Setelah sebelumnya menjalani operasi perut pada bulan Januari, dia akhirnya didiagnosis menderita kanker yang dirahasiakan. Dalam pernyataan publiknya, Kate mengakui bahwa inilah alasan mengapa dia tidak terlihat di depan umum selama berbulan-bulan.

“Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini membutuhkan waktu,” kata Kate dalam klip tersebut. “Saya membutuhkan waktu untuk pulih dari operasi besar untuk memulai perawatan saya. Namun, yang terpenting, kami membutuhkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai bagi mereka, dan meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja.”

Baca Juga:  Istri Jason Kelce, Kylie, Diteriaki Penggemar karena 'Sopan' Menolak Foto

Kate berbagi anak-anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis dengan suaminya, Pangeran William. Di akhir pesannya, Kate mencatat bahwa dia berharap untuk kembali bekerja ketika dia diizinkan oleh tim medisnya.

“Kami harap Anda memahami bahwa sebagai sebuah keluarga, kami sekarang memerlukan waktu, ruang, dan privasi sementara saya menyelesaikan perawatan saya,” tutupnya. “Pekerjaan saya selalu memberi saya rasa sukacita yang mendalam, dan saya berharap dapat kembali lagi ketika saya mampu. Namun untuk saat ini, saya harus fokus untuk melakukan pemulihan penuh.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist