Search

Ibu Gabby Petito Memaafkan Brian Laundrie & Membanting Ibu ‘Dalang’-nya Roberta

Ibu Gabby Petito, Nichole Schmidt, telah memaafkan Brian Laundrie atas kematian putrinya tetapi tidak untuk ibunya, Roberta Laundrie. Saat berbicara di CrimeCon 2024 minggu lalu, Nicole berbicara kepada Brian – yang meninggal karena bunuh diri pada tahun 2021 – dan Roberta.

‘Saya berbicara sendiri di sini ketika saya mengatakan Brian, saya memaafkanmu,’ kata Nicole, menurut beberapa outlet. “Saya perlu melepaskan diri dari belenggu kemarahan dan kepahitan, dan saya menolak membiarkan tindakan tercela Anda menentukan sisa hidup saya.”

Nicole kemudian berbicara kepada Roberta, menjelaskan mengapa dia memilih untuk “memanggilnya secara individu.”

“Sedangkan kamu, Roberta – dan aku memanggilmu secara pribadi karena kamu jelas-jelas adalah dalang yang menghancurkan keluarga dan pikiranmu dengan cara-cara jahatmu – aku tidak melihat empati di matamu, tidak ada penyesalan di hatimu dan tidak ada kesediaan untuk mengambil tanggung jawab. tindakanmu,” kata Nicole.

Gambar Getty

Baca Juga:  Penampilan Millie Bobby Brown dan Tunangannya di Premiere 'Damsel'

Nicole menambahkan bahwa Roberta adalah orang yang “gelap” dan “sosiopat yang ditakuti semua orang”.

“Orang yang kelihatannya begitu polos dan baik hati, tapi menyimpan kegelapan di dalam jiwamu,” lanjut ibu Gabby sebelum menyimpulkan, “Kamu tidak pantas mendapatkan pengampunan. Anda layak untuk dilupakan dan tidak manusiawi. Anda melambangkan kejahatan murni.”

Tahun lalu, terungkap bahwa Roberta telah menawari mendiang putranya sekop dan kantong sampah dalam sebuah surat yang terlampir, “Bakar setelah membaca.” Surat itu diminta keluarga Petito setelah mereka mengajukan gugatan terhadap Roberta dan Christopher Laundrie.

“Aku hanya ingin kamu mengingat aku akan selalu mencintaimu, dan aku tahu kamu akan selalu mencintaiku. Kamu adalah anakku,” tulis surat Roberta kepada Brian. “Tidak ada yang bisa membuatku berhenti mencintaimu, tidak ada yang akan atau bisa memisahkan kita tidak peduli apa yang kita lakukan, atau ke mana kita pergi atau apa yang kita katakan – kita akan selalu saling mencintai. Jika Anda di penjara, saya akan membuat kue dengan file di dalamnya. Jika Anda perlu membuang jenazah, saya akan muncul dengan sekop dan kantong sampah. Jika kamu terbang ke bulan, Aku akan mengawasi langit saat kamu masuk kembali. Kalau kamu bilang kamu benci nyaliku, aku akan mendapat nyali baru.”

Baca Juga:  Travis Kelce Memeluk Ayah Ed dalam Video Lucu Hari Ayah: Tonton

Kisah Gabby menarik perhatian negara setelah dia hilang di tengah perjalanan lintas alam bersama Brian selama musim panas 2021. Jenazahnya ditemukan di Hutan Nasional Bridger–Teton di Wyoming pada Oktober 2021. Akibatnya, perburuan dimulai untuk Brian sampai sisa kerangkanya ditemukan di Taman Lingkungan Myakkahatchee Creek di Florida.

Akhirnya, halaman dari buku catatan Brian dirilis oleh FBI, di mana dia mengungkapkan bahwa dia bertanggung jawab atas kematian Gabby.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami kekerasan dalam rumah tangga, harap hubungi Hotline KDRT Nasional di 1-800-799-7233 untuk mendapatkan dukungan rahasia.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami tekanan emosional atau mempertimbangkan untuk bunuh diri, hubungi National Suicide Prevention Lifeline di 1-800-273-TALK (8255).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist