Search

Pilih Pemain Terbaik Pria Bulan April kami sekarang

Aulanews.id – Voting kini terbuka bagi para suporter untuk memilih Pemain Terbaik Pria Bulan April.

Dalam bulan yang berakhir dengan kami masih berada di puncak klasemen Premier League, tidak ada kekurangan pesaing untuk penghargaan tersebut, namun kami telah mempersempitnya menjadi empat untuk membantu Anda mengambil keputusan.

Temukan alasan mereka bersaing di bawah ini, dan pilih pemenang Anda sekarang:

Kai Havertz

Pemain asal Jerman ini menjadi pencetak gol terbanyak bagi kami, mencetak empat gol dan juga memberikan tiga assist dalam enam pertandingan Premier League. Dia berhasil mencetak gol melawan Brighton & Hove Albion sebelum menghantui mantan klubnya Chelsea dengan dua gol, dan kemudian mencetak gol kemenangan di Tottenham Hotspur.

Baca Juga:  Para Bintang Putuskan Tinggalkan Spanyol, Presiden La Liga Tetap Santai

Selain itu, ia memberikan umpan kepada Martin Odegaard untuk gol pembuka melawan Luton Town, dan memberikan umpan yang membuat Leandro Trossard mencetak gol melawan Seagulls. Pengirimannya yang luar biasa dari jarak 40 yard juga penting dalam gol Bukayo Saka melawan Spurs.

Martin Odegaard

Kapten kami sekali lagi memimpin selama satu bulan yang penuh dengan delapan pertandingan, yang diawali dengan mencetak gol melawan The Hatters hingga meraih dua digit di musim tersebut, dan kemudian dinobatkan sebagai man of the match dalam hasil imbang kami dengan Bayern Munich di Liga Champions. .

Martin kemudian mencetak gol di penghujung pertandingan untuk memastikan kemenangan kami di Wolves, dan memberikan dua assist bagus saat kami mengalahkan Chelsea dengan skor 5-0 untuk membuatnya mencatatkan 20 keterlibatan gol di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist