Search

PERSIB Gelar Sesi Latihan Malam

Aulanews.id – PERSIB menggelar sesi latihan malam sebagai persiapan menghadapi Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, 15 Maret 2024. Ini latihan pertama tim Pangeran Biru di bulan Ramadan 1445 H.

Pada sesi latihan kali ini, Seluruh pemain menerima instruksi dari pelatih Bojan Hodak. Sementara di sisi lapangan, gelandang bertahan, Rachmat Irianto berlatih terpisah didampingi fisioterapis, Benidektus Adi Prianto.

Selain itu, kiper Fitrah M. Ridwan sudah tak terlihat berlatih bersama tim. Kiper muda itu diberi kesempatan untuk bersiap mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 di Jakarta, 13 Maret-5 April 2024.

Baca Juga:  Kabar Baik dari Rian dan Reky

Bojan memberi menu latihan dengan bobot sedang dalm beberapa kali jeda. Setelah meraih kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta pada Sabtu, 9 Maret 2024 lalu, seluruh pemain terlihat sangat bersemangat berlatih dan menikmati game 11 vs 11 di akhir sesi latihan.***

ย 

ย 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. โ€œTanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist