Search

Bojan Maksimalkan Persiapan Singkat Jelang Lawan Persikabo 1973

Aulanews.id – PERSIB akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2023/2024 dengan memainkan pertandingan di kandang Persikabo 1973, Jumat, 15 Maret 2024. Setelah menghadapi Persija Jakarta, PERSIB tak memiliki banyak waktu persiapan untuk away ke Persikabo 1973.

Setelah mengalahkan Persija di Stadion Si Jalak Harupat, 9 Maret 2024, para pemain PERSIB mendapatkan libur sehari. Marc Klok dan kawan-kawan baru kembali berlatih di Stadion PERSIB, Senin, 11 Maret 2024 sore.

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak mengatakan, kondisi anak asuhnya dalam keadaan baik. Ia mengatakan, hanya Rachmat Irianto yang kemungkinan besar masih membutuhkan waktu untuk pemulihan cedera.

“Kami hanya memiliki satu kali latihan dan lusa pagi kami sudah harus pergi ke Bali (kandang Persikabo 1973). Jadi kemungkinan tidak banyak perubahan dilakukan. Satu yang belum siap tinggal Irianto (Rachmat Irianto), sisanya sudah siap. Jupe (Achmad Jufriyanto) sudah kembali dari kursus kepelatihan dan dia mempelajari banyak hal,” kata Bojan.

Bojan cukup percaya, kondisi mental pemainnya juga sedang bagus usai kemenangan 2-1 atas Persija.

Baca Juga:  Eidevall tentang 'mentalitas pemenang' McCabe

“Bagus karena semua dalam mood yang bagus, semua senang. Begitu juga pemain, semuanya senang. Yang terpenting karena ketika bisa meraih kemenangan dari laga yang penting, pemain bisa melakukan recovery dengan lebih cepat,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist