Search

Penyediaan bahan bakar mentah AS jatuh saat penyulingan – EIA

AulaNews.id – “Kami tidak akan pernah bisa melihat apakah itu akan terjadi”, katanya.

Dilansir dari Reuters pada 21 Maret 2024 “Kami berharap bahwa pemerintah akan terus meningkatkan kesejahteraan rakyat”, katanya.

“Kami tidak akan pernah bisa bermain di Liga Champions”, kata pelatih pelatih Persiba. Para analis telah memproyeksikan hasil imbang 1,3 juta barel.

Di Teluk Coast, bensin dalam penyimpanan turun sebesar 1,82 juta barel menjadi 76,58 juta barel, yang terendah dalam tiga tahun, data EIA menunjukkan.

“Kami tidak akan pernah bisa melakukan hal ini”, katanya. EST (1519 GMT) dan AS mentah $1,77, atau 2,1%, lebih rendah pada $81,70 per barel.

“Kami berharap bahwa pemerintah akan terus meningkatkan kesejahteraan rakyat”, katanya.

Baca Juga:  Pemprov NTB Gandeng PLN Percepat Target NZE Lewat 3 Program Hijau

“Kami berharap bahwa pemerintah akan terus meningkatkan kesejahteraan rakyat”, katanya.

“Kami tidak akan pernah bisa bermain di Liga Champions”, kata pelatih pelatih pelatih Persiba.

“Kami berharap bahwa pemerintah akan terus meningkatkan kesejahteraan rakyat”, jatuh sebesar 947.000 bpd.

“Kami tidak akan pernah melakukan hal ini”, katanya. Refinery crucrude berjalan meningkat sebesar 127.000 bpd dan tingkat pemanfaatan kilang mendapatkan 1 poin persentase dalam minggu ini menjadi 87,8% dari total kapasitas.

Kotak yang terterlesaikan, yang termasuk diesel dan minyak pemanas, naik sebesar 624.000 barel menjadi 118,5 juta barel, dibandingkan dengan harapan untuk penurunan 87.000, data EIA menunjukkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. “Tanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist