Search

Mayoritas negara-negara UE meminta blok tersebut untuk mengurangi undang-undang deforestasi

AulaNews.id – Rumah sang rapper dilaporkan digerebek sebagai bagian dari penyelidikan ‘perdagangan seks’, dan dua anaknya terlihat meninggalkan propertinya di LA setelah kejadian tersebut.

Silansir oleh Hollywood Life pada tanggal 27 Maret 2024,

Pada tanggal 25 Maret 2024, rumah Sean “Diddy” Combs di Los Angeles digerebek oleh penegak hukum federal. Berita itu muncul di tengah permasalahan hukum yang dihadapi rapper dan produser musik tersebut, termasuk gugatan pada tahun 2023 yang diajukan oleh mantan pacarnya Cassie Ventura , yang mengklaim bahwa dia melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Meskipun dia membantah klaim tersebut dan menyelesaikan kasusnya, Combs sedang diselidiki oleh Keamanan Dalam Negeri.

Selama penggerebekan, dua anak Diddy – putra Justin dan King Combs – dilaporkan dibawa keluar dari propertinya di LA dengan tangan diborgol. Beberapa jam kemudian, mereka terlihat kembali ke properti untuk mengambil barang-barang mereka dan pergi ke lokasi yang dirahasiakan, menurut TMZ .

Homeland Security tidak menjelaskan secara terbuka alasan di balik penggerebekan di rumah Diddy. Namun, agensi merilis pernyataan ke beberapa outlet tentang insiden tersebut.

Baca Juga:  Sektor Pariwisata Singapura Mendapatkan Suntikan Dana Sebesar S$300 Juta

“Investigasi Keamanan Dalam Negeri (HSI) New York melaksanakan tindakan penegakan hukum sebagai bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung, dengan bantuan dari HSI Los Angeles, HSI Miami, dan mitra penegakan hukum lokal kami,” jelas Homeland Security dalam sebuah pernyataan, menurut CNN . “Kami
akan memberikan informasi lebih lanjut setelah tersedia.”

Menurut NBC , sebuah sumber mengatakan kepada outlet tersebut bahwa “tiga wanita dan seorang pria telah diwawancarai oleh pejabat federal di Manhattan sehubungan dengan tuduhan perdagangan seks, kekerasan seksual dan permintaan serta distribusi narkotika dan senjata api ilegal.” Outlet tersebut juga melaporkan bahwa Keamanan Dalam Negeri dan agen federal menjalankan surat perintah penggeledahan di properti Diddy di LA dan Miami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist