Search

Penduduk di New England dan New York Menggali Salju Setelah Badai Besar

AulaNews.id – BOSTON — Ribuan orang yang tangguh di seluruh New England menghabiskan hari Minggu untuk menggali setelah badai besar akhir pekan menumpahkan salju setinggi lebih dari dua kaki (61 cm) di beberapa daerah, menyebabkan banyak kecelakaan di jalan raya, memutus kabel listrik dan menyebabkan ratusan ribu orang di Timur Laut berada dalam kegelapan, beberapadi antaranya bahkan selama berhari-hari.

Dilansir dari berita AP News yang diterbitkan pada 25 Maret 2024, hujan salju lebat akibat badai membentang di seluruh wilayah, termasuk bagian utara dan utara New York hingga Vermont, New Hampshire, dan sebagian besar Maine. Banyak daerah yang mengalami salju dengan ketebalan total 8 inci hingga 12 inci (20 hingga 30 cm), dan beberapa di antaranya dengan jumlah salju tertinggi melebihi 30 inci (76 cm) di Vermont tengah selatan, kata Zack Taylor, ahli meteorologi di Layanan Cuaca Nasional.

Baca Juga:  Krisis Pangan Membuat Warga Afghanistan Menjual Bayinya

“Jadi secara keseluruhan, ini adalah badai musim dingin yang cukup signifikan dan di beberapa daerah terdapat salju paling banyak yang pernah mereka lihat sepanjang musim dingin dalam satu badai,” kata Taylor.

Kombinasi hujan es, hujan yang sangat dingin, dan salju basah yang lebat merobohkan pepohonan dan kabel listrik serta menjadi penyebab ratusan penerbangan tertunda dan dibatalkan.

Di Kota New York, air banjir menggenangi layanan kereta bawah tanah, menutup sebagian Cross Island Parkway dan menjebak pengendara di jalan-jalan yang terendam banjir melalui Central Park, tempat curah hujan lebih dari 3,5 inci (9 sentimeter). Di Fifth Avenue, sebuah pohon raksasa tumbang menimpa beberapa mobil, menyebabkan penutupan jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist