Search

Pemain Bugar, PERSIB Nyatakan Siap Hadapi Bhayangkara

Aulanews.id – Tiga hari libur tak membuat kebugaran pemain PERSIB menurun. Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memastikan, para pemainnya tetap dalam keadaan bugar ketika kembali berlatih bersama, Selasa, 19 Maret 2024 malam.

Pada sesi latihan itu, semua pemain bisa melahap seluruh menu yang diberikan pelatih. Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, pada sesi latihan tersebut, ia memberikan porsi ringan. Sebab sebelumnya pemain menjalani pertandingan dan jadwal latihan yang cukup padat.

“Kami sebelumnya memainkan banyak laga dan menjalani banyak agenda latihan juga. Setelah itu, saya rasa hari pertama ini (latihan perdana) kami hanya berlatih ringan dan pemain sudah pulih lagi (kondisinya),” kata Bojan.

Baca Juga:  Galeri | Gunners pulih jelang Spurs | Galeri | Berita

Pertandingan PERSIB kontra Bhayangkara FC dijadwalkan berlangsung 28 Maret 2024 mendatang. “Jadi saya rasa kami akan siap untuk menghadapi Bhayangkara,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. โ€œTanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist