Search

PERSIB Larang Suporter Borneo FC Hadir di Si Jalak Harupat

Aulanews.id – PERSIB akan menjalani pertandingan kandang pamungkas Reguler Series di dengan menjamu Borneo FC. Pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, 25 April mendatang.

Seperti pertandingan kandang lainnya musim ini, supporter tamu dilarang untuk datang ke Stadion Si Jalak Harupat. Ajakan itu disampaikan oleh Vice President Operation PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Andang mengingatkan kepada pendukung Borneo FC untuk menaati Regulasi Liga 1 2023/2024 tentang larangan kehadiran suporter tamu di laga tandang. Panitia pelaksana memastikan akan memulangkan supporter tamu.

โ€œBerdasarkan Regulasi Liga 1 dan mekanisme penyelenggaraan pertandingan kandang PERSIB, kami kembali mengingatkan kepada suporter tim tamu untuk tidak hadir menyaksikan pertandingan PERSIB melawan Borneo di Stadion Si Jalak Harupat,” kata Andang.

PERSIB juga akan bekerjasama dengan pihak keamanan untuk melakukan berbagai upaya, termasuk penyekatan. Komunikasi dengan manajemen Borneo juga akan dilakukan untuk memastikan ajakan imbauan suporternya tidak memaksakan datang ke stadion.

Baca Juga:  PERSIB Mantapkan Persiapan di Stadion Gelora Samudra

Dijelaskan Andang, aturan larangan kedatangan suporter tamu itu tertuang di pasal 51 ayat 6 Regulasi Liga 2023/2024 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023. Konsekuensi atas pelanggaran regulasi itu akan menghasilkan hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, baik untuk klub tuan rumah maupun tim tamu.

Andang juga menegaskan, PERSIB tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami suporter tim tamu dari pelanggaran yang dilakukannya. Karena itu, ia berharap kepada semua pihak untuk menghormati dan mematuhi regulasi yang telah disepakati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Torehan gol David da Silva di Liga 1 2023/2024 sangat sulit disamai pemain lainnya. Striker PERSIB asal Brasil ini hanya tinggal menunggu waktu untuk dinobatkan sebagai pencetak gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist