Search

3 Anak Vin Diesel: Semua Tentang Hania, Vincent dan Pauline

AulaNews.id – Vin Diesel adalah salah satu ayah yang bangga.

Dengan pasangan lamanya Paloma Jiménez, yang mulai ia kencani pada tahun 2007, bintang Fast and Furious ini memiliki tiga anak: putri Hania, 15 tahun, putra Vincent, 13 tahun, dan putri Pauline, 9 tahun.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 14 Maret 2024, “Kebanggaan saya terhadap anak-anak saya sangat tinggi,” kata Diesel kepada PEOPLE  pada tahun 2017. “Ya Tuhan, saya bangga pada mereka sepanjang waktu.”

Dan perasaan itu jelas saling menguntungkan. Diesel mengenang anak-anaknya: “Mereka sedang menonton trailer [XXX: Return of Xander Cage]. Di akhir trailer, anak saya berkata, ‘Itu akan menjadi sukses besar.’ Saya berhenti di tengah lalu lintas dan harus mencium kedua pipinya. Hanya untuk memberi tahu alam semesta bahwa saya telah mendengarnya.”

Dia menambahkan, “Anak-anak saya membuat saya menangis sepanjang waktu. Putri saya Similce berkata kepada saya beberapa minggu yang lalu, ‘Ayah, saya tahu lagu apa yang harus ada di setiap pemakaman.’ Saya berkata, ‘Ada apa?’ Dan dia berkata, ‘Sampai jumpa lagi.’ Itu tidak adil.”

Baca Juga:  3 Hari Tayang, Film Kukira Kau Rumah Ditonton Lebih dari 400.000 Penonton

Anak-anak Diesel bahkan mulai mengikuti jejaknya, dan dua anak tertuanya telah bergabung dengan keluarga Fast and Furious. Seluruh klan Diesel juga secara rutin menghadiri pemutaran perdana film aktor tersebut dan mendukungnya di karpet merah untuk beberapa momen karier terbesarnya.

Hania ” Similce” Riley Sinclair, 15 tahun

Diesel dan Jiménez menjadi orang tua pertama kali pada tanggal 2 April 2008, ketika putri mereka Hania Riley Sinclair, yang juga dikenal dengan “Similce,” lahir.

Bintang laga tersebut mengungkapkan setelah kedatangannya bahwa lawan mainnya di Fast and Furious dan teman baiknya, mendiang aktor Paul Walker, adalah alasan dia mengambil peran aktif dalam persalinannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabéu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist