Search

Olivia Munn Kenang Menangis Setelah Mastektomi Ganda: ‘Saya Sangat Hancur’

Lihat Galeri

Olivia Munn mengungkapkan dia merasa “hancur” setelah menjalani masektomi ganda di episode terbaru podcast SHE MD. “Saya berpikir, ‘Oh, ada begitu banyak gaya, begitu banyak hal yang tidak akan pernah bisa saya pakai… Itu hanya tampak seperti seseorang melepas payudaraku lalu mengambil selotip, kertas, barang-barang, dan Tupperware, dan mereka seperti, ‘Ini,’” ungkap pria berusia 43 tahun itu.

“Saya sendirian di kamar mandi, dan saya melihatnya dan saya menangis dengan cara yang menurut saya belum pernah saya menangis seumur hidup. Saya menangis… Saya sangat terpukul. Saya tidak mengenali diri saya sendiri. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa berpakaian lagi,”aktris itu berbagi.

Baca Juga:  Anda Tidak Diizinkan Menilai Keinginan Hamil Pedas Hailey Bieber

Setelah jaringan payudaranya diangkat, dia menerima implan “kecil dan kecil” untuk mengisi kulitnya setelah menyatakan kepada perawat bahwa dia tidak menginginkan payudara besar karena itu akan “terlihat seperti operasi payudara.”

“Saya ingin bisa menyembunyikan bekas luka…Saya ingin bisa menyembunyikan sisi implan dan merasa nyaman seperti itu. Mungkin suatu hari nanti saya akan lebih nyaman dengan hal itu,” kata Olivia.

Gambar Getty

Meskipun didiagnosis menderita kanker payudara Luminal B agresif stadium 1 pada bulan Maret, pikiran pertamanya tertuju pada putranya Malcom – yang berbagi dengan John Mulaney. “Jika saya tidak berhasil, saya ingin putra saya ketika dia besar nanti mengetahui bahwa saya berjuang untuk berada di sini…Bahwa saya telah mencoba yang terbaik,” kata Olivia sebelumnya pada Good Morning America.

Baca Juga:  Pangeran William Dikabarkan Membesut Putranya, Pangeran George, Adalah 'Pilot yang Sedang Diciptakan'

Meskipun dia sedang dalam masa perjuangan, dia mengungkapkan bahwa dia berharap dapat menyambut bayi kecil lainnya ke dunia setelah membekukan telurnya. “Kami sangat berharap kami bisa memiliki bayi lagi… Kami hanya ingin satu bayi lagi. Aku tidak akan meminta lebih banyak dalam hidup ini, aku janji. Saya hanya ingin satu bayi lagi,”kata aktris New Girl itu.

Bintang X-Men itu menegaskan kembali pentingnya keluarga dalam hidupnya. “Hal terpenting dalam hidup saya adalah keluarga saya… Segala sesuatunya bisa hilang. Saya tidak memiliki karier, tubuh saya tidak seperti sebelumnya, tetapi selama orang-orang yang saya cintai dan sayangi ada di sini dan sehat serta berkembang, tidak ada hal lain yang penting,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist