Search

Odegaard tentang perburuan gelar: “Kami masih di sini”

Aulanews.id – Saat musim semakin mendekati garis akhir, kami memiliki peluang untuk unggul tiga poin di puncak klasemen Premier League setelah kunjungan Chelsea pada Selasa malam.

Kemenangan di Emirates Stadium akan membawa kita unggul 77 poin dari derby Merseyside Liverpool di Goodison Park pada hari Rabu dan lawatan Manchester City ke Brighton & Hove Albion pada hari Kamis, dan akan menjadi apa yang kita perlukan menjelang derby London utara hari Minggu melawan Tottenham Hotspur .

Sedangkan bagi Chelsea, pasukan Mauricio Pochettino masih bisa meraih peluang untuk kembali ke sepak bola Eropa karena mereka berada dalam jangkauan Newcastle United yang berada di posisi keenam, yang bisa menyamai poin mereka jika mereka meraih kemenangan dengan mengalahkan kami.

Baca Juga:  Tiket PERSIB di Championship Series Sudah Dijual

Wembley Blues

The Blues mencetak rekor yang tidak diinginkan dengan kekalahan enam kali berturut-turut di final Wembley melawan Liverpool di Piala Carabao pada bulan Februari, dan pada hari Sabtu mereka merasakan kekalahan lagi di stadion nasional dengan kekalahan 1-0 dari Manchester City di semifinal Piala FA.

Namun demikian, tim Pocchetino sedang menjalani delapan pertandingan tanpa kekalahan di divisi ini, mencetak setidaknya dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Berada di atas peringkat 10 pada sebagian besar musim ini, peningkatan performa baru-baru ini membuat Chelsea masih menyimpan harapan untuk mengklaim tempat di Liga Europa, atau lebih mungkin Liga Konferensi musim depan.

Baca Juga:  Xavi Ngotot Ingin Boyong Mohamed Salah ke Barcelona

Dalam tim yang tidak konsisten, Cole Palmer menjadi pilihan yang paling bisa diandalkan dan dalam musim debutnya di Stamford Bridge, sang penyerang telah mencetak 25 gol dalam 42 pertandingan di semua kompetisi, termasuk gol ke gawang kami di Community Shield dan pertandingan sebelumnya. Namun dia diragukan bisa melakukan perjalanan ke London utara karena dia sedang berjuang melawan penyakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Madinah – Keterlambatan penerbangan pesawat yang mengangkut jamaah haji memancing reaksi Kementerian Agama (Kemenag) hingga melayangkan komplain pada maskapai. Dampak yang dikhawatirkan adalah kelelahan jamaah haji yang tiba di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist