Search

Xavi mengatakan targetnya adalah posisi kedua setelah kehilangan gelar liga

Aulanews.id – Pelatih Barca Xavi Hernández sangat puas dengan penampilan timnya dalam kemenangan 3-0 atas Rayo Vallecano di Estadi Olímpic, hasil yang menjamin blaugranes menjadi runner-up La Liga. “Itu adalah targetnya setelah tidak mampu bersaing memperebutkan gelar liga,” kata sang bos. “Secara umum hari ini, tim bermain bagus,” tambahnya.

Sang pelatih mengakui, karena posisi tim di liga, mereka terlalu banyak kebobolan saat bertahan. Meski demikian, ia merasa tim telah merespons dengan baik untuk memastikan lolos ke Piala Super Spanyol musim depan di mana mereka akan menghadapi Athletic Club di semifinal.

Xavi kemudian menjelaskan bahwa tim “telah meningkatkan permainan mereka” dibandingkan musim lalu meskipun ia menyadari bahwa hasil yang diperoleh tidak sebaik musim ini. Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa ia merasa tim telah “bersaing lebih baik” di musim 22/23.

Baca Juga:  Ezra Senang Kembali Bermain

Salah satu hal positif bagi sang pelatih adalah performa Pedri dan dua golnya ke gawang Rayo. “Saya senang karena itu akan memberinya kepercayaan diri. Dia perlu mendapatkan ritme dan bersaing – kami mengatur waktu bermainnya dan saya senang dengannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Sepanjang tahun 2023, PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217%. Laba anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tersebut tumbuh 30%. Tidak hanya itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist