Search

Muncul Banyak Spekulasi Tentang Hubungan Pangeran William Dan Kate Middleton yang Beredar di Tiktok

Aulanews.id – Deskripsi Pangeran William tentang “istimewa” Kate Middleton kembali muncul dari video viral baru setelah rekaman dari wawancara pertunangan kerajaan pada tahun 2011 muncul kembali di TikTok.

 

Dilansir dari Newsweek.com, terdapat lonjakan minat media sosial seputar William dan Kate sejak putri tersebut keluar dari sorotan publik pada bulan Januari untuk pulih dari operasi perut.

 

Saat operasi tersebut dilakukan, Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate tidak akan kembali ke keterlibatan kerajaan setidaknya “setelah Paskah,” dan dengan tidak adanya pembaruan teratur tentang kondisinya, spekulasi dan teori konspirasi tumbuh di internet.

 

Kecurigaan meningkat ketika Kate mendapat kritik karena mengedit potret resmi dirinya dan ketiga anaknya yang dirilis untuk merayakan Hari Ibu, dan berlanjut setelah rekaman dari sang putri dan suaminya berbelanja di Windsor dipublikasikan oleh media.

Baca Juga:  Pangeran William 'Terkejut' dengan Kesuksesan Invictus Games Pangeran Harry

 

William dan Kate akan merayakan hari pernikahan ke-13 mereka pada tanggal 29 April. Pasangan tersebut bertemu saat belajar bersama di Universitas St. Andrew di Skotlandia pada tahun 2001, dan mulai berkencan tidak lama setelahnya.

 

William melamar pada tahun 2010, dan setelah pertunangan mereka diumumkan, pasangan tersebut duduk untuk memberikan wawancara pers pertama (dan hingga saat ini satu-satunya) secara mendalam tentang hubungan mereka.

 

Rekaman William menggambarkan kesan pertamanya tentang Kate dari wawancara pertunangan diunggah ke TikTok oleh pengguna @TeamWalesFamily pada tanggal 20 Maret dan kini menjadi viral.

 

“Ketika pertama kali bertemu Kate, saya tahu ada sesuatu yang sangat istimewa tentangnya,” kata pangeran dalam rekaman tersebut, yang diedit bersama dengan foto dan klip dari sepanjang hubungan pasangan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. โ€œTanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist