Search

Menpora Dito Dukung dan Sambut Baik Rencana Peringatan 100 Tahun POR Maesa

img

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) menerima audiensi Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga (POR) Maesa di Ruang Rapat Lantai 10 Kemenpora, Selasa (2/4) siang. Kedatangan para pengurus besar POR Maesa tersebut dalam rangka menyampaikan rencana kegiatan Peringatan 100 Tahun POR Maesa yang akan digelar 21 April ini.


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) menerima audiensi Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga (POR) Maesa di Ruang Rapat Lantai 10 Kemenpora, Selasa (2/4) siang. Kedatangan para pengurus besar POR Maesa tersebut dalam rangka menyampaikan rencana kegiatan Peringatan 100 Tahun POR Maesa yang akan digelar 21 April ini.(foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) menerima audiensi Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga (POR) Maesa di Ruang Rapat Lantai 10 Kemenpora, Selasa (2/4) siang. Kedatangan para pengurus besar POR Maesa tersebut dalam rangka menyampaikan rencana kegiatan Peringatan 100 Tahun POR Maesa yang akan digelar 21 April ini.

Baca Juga:  Menpora Dito Dukung Timnas Ice Hockey Indonesia ke Ice Hockey World Championship 2024

Ketua Umum POR Maesa Johnny Lumintang yang memimpin rombongan menjelaskan, POR Maesa merupakan perkumpulan olahraga masyarakat Minahasa yang telah berdiri sejak April 1924. Sehingga di 2024 ini menandai perjalanan seratus tahun atau satu abad POR Maesa ikut memberikan kontribusi olahraga di Tanah Air.

“Sejak berdiri, POR Maesa telah membentuk dan melahirkan atlet-atlet berbakat dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. Bahkan sejumlah atlet nasional lahir dari POR Maesa,” terang Johnny.

Peringatan 100 tahun POR Maesa, lanjut Johnny, akan digelar 21 April mendatang dengan serangkaian kegiatan. Di antaranya lomba lari 10K dan jalan santai keluarga. POR Maesa mengundang Menpora Dito untuk hadir pada acara tersebut serta memberikan sambutan dalam buku peringatan 100 Tahun POR Maesa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist