Search

Mengapa David Beckham Menuntut Mark Wahlberg? Di dalam Gugatan

Lihat Galeri

David Beckham dan Mark Wahlberg pernah menjadi mitra bisnis, namun kemitraan tersebut berakhir dengan cara yang brutal. Menurut laporan baru, mantan bintang sepak bola tersebut mengajukan gugatan terhadap bintang film laga tersebut atas dugaan kesepakatan merek kebugaran yang tidak berjalan mulus. Namun, sebelum kolaborasi bisnis mereka, Wahlberg membuat komentar tentang Beckham beberapa tahun sebelumnya, menunjuk pada apa yang akhirnya menjadi hubungan yang dingin.

Pelajari kasus Beckham melawan Wahlberg dan kemitraan mereka di bawah ini.

Mengapa David Beckham Menuntut Mark Wahlberg?

Pada 19 April 2024, The Sun melaporkan bahwa firma Beckham, DB Ventures Ltd., telah mengajukan gugatan terhadap Wahlberg, menuduh aktor Lovely Bones itu “menipu” Beckham. Penduduk asli London ini juga menggugat firma Wahlberg, Mark Wahlberg Investment Group, selain pendiri F45, Adam Gilchrist dan Rob Deutsch.

Baca Juga:  Jim Parsons Mengatakan Perannya di "Big Bang Theory" untuk Film Final "Young Sheldon" adalah 'Hadiah'

Dalam gugatannya, Beckham mengaku kehilangan $8,5 juta ketika saham yang dijanjikan ditahan setelah harga saham turun. Sebagai tanggapan, Wahlberg meminta hakim untuk membatalkan gugatan tersebut, dengan menyatakan bahwa tuduhan “perilaku curang” tidak berdasar.

Baik Beckham maupun Wahlberg belum angkat bicara secara terbuka mengenai masalah hukum tersebut.

Getty Images Apakah David Beckham dan Mark Wahlberg Berteman?

Setelah mantan pesepakbola tersebut bermitra dengan bintang Fighter pada tahun 2021 dengan menyetujui menjadi duta global F45, mereka menjalin persahabatan yang erat. Menurut siaran pers tahun itu, Beckham menyebut Wahlberg sebagai “temannya”.

“Saya telah menjadi penggemar franchise dan model pelatihan F45 sejak diperkenalkan oleh teman saya, Mark Wahlberg,” kata Beckham.

Baca Juga:  Normani Merenungkan 'Titik Terendah' ​​Saatnya di Harmoni Kelima: 'Saya Khawatir akan Hidup Saya'

Apakah Mark Wahlberg dan David Beckham Bertetangga? Gambar Getty

Sebelumnya, Wahlberg melontarkan komentar tentang Beckham dan keluarganya pada tahun 2009 setelah keluarganya pindah ke lingkungan Wahlberg di LA.

“Astaga, keluarga Beckham. Dulu jalan saya sangat sepi,” kata Wahlberg kepada Daily Mail tahun itu. “Kemudian, David tinggal bersama keluarganya. Tiba-tiba ada paparazzi yang nongkrong siang dan malam. Sekarang, mereka akan mengikuti mobil mana pun yang melaju di jalan. Saya sangat mengecualikan hal semacam itu. Saat saya mengajak anak-anak saya ke taman, saya tidak ingin orang asing menempelkan lensa mereka ke wajah kami.”

Wahlberg menambahkan kepada outlet tersebut, “Di mana saya berasal, tidak bijaksana untuk mengikuti orang-orang seperti itu kecuali Anda sedang mencari masalah serius. Ketika itu terjadi, saya mulai berpikir, ‘Saya akan mendapatkan orang itu atau dia yang akan mendapatkan saya.’”

Baca Juga:  Taylor Swift Ungkap Lirik Untuk Album Mendatang dan Mengisyaratkan Aaron Dessner Sebagai Produser

Namun, Wahlberg mengklarifikasi dalam wawancara terpisah bahwa dia tidak bermaksud tidak menghormati Beckham.

“Dia ingin saya mengirim email kepadanya tentang sesuatu – saya tidak tahu apakah itu sebuah film,” jelas Wahlberg kepada The Sun dalam wawancara terpisah. “Saya tadi mengatakan sesuatu, setengah bercanda, karena rumahnya berada di bawah bukit kami dan banyak orang berkeliaran di sekitar situ. Jadi saya mengatakan sesuatu seperti, ‘Saya tidak suka dia ada di sini karena itu.’ Saya bertemu dengannya dan beberapa putranya dan dia tampak seperti pria yang baik… Saya ingin memastikan dia tidak menganggap (komentar) itu sebagai masalah pribadi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BALIKPAPAN – Penerapan Video Assistant Referee (VAR) sudah diimplementasikan di tiga tempat dilangsungkannya babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Ketiganya adalah di Bali United Training Center, Gianyar pada Selasa...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist