Search

Mendoza Terkesan dengan Dukungan Bobotoh

Aulanews.id – Kevin Mendoza mengaku tak bisa berkata-kata menyaksikan dukungan Bobotoh pada sesi latihan di Stadion PERSIB, Jumat 10 Mei 2024. Pada sesi latihan tersebut, ribuan Bobotoh memadati tribun Stadion PERSIB untuk memberikan suntikan motivasi langsung kepada pemain yang tengah bersiap menghadapi Bali United di babak semifinal Liga 1 2024/2024.

Mendoza mengakui, dukungan luar biasa Bobotoh seperti yang disaksikannya tersebut tak mudah dijumpai di tim lain.

Sebagai bentuk apresiasi, penjaga gawang berpaspor Filipina itu langsung menghadiahkan sepasang sepatu dan sarung tangan kiper kepada bobotoh setelah sesi latihan berakhir.

“Ini sungguh luar biasa. Ini sesuatu yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Melihat suasana ini sungguh luar biasa dan tidak mudah dijumpai di semua tempat di dunia,” katanya.

Karena itu, Mendoza bersyukur bisa menjadi bagian dari skuad PERSIB sehingga bisa mersakan atmosfer tersebut. Baginya, dukungan luar biasa Bobotoh itu menjadi tambahan semangat menatap laga leg pertama kontra Bali United, Selasa 14 Mei 2024.

Baca Juga:  Ferdiansyah: Saya Ingin Bermain

“Saya sangat bersyukur dan ini tentu memberi kami spirit yang besar untuk pertandingan berikutnya,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Madinah – Keterlambatan penerbangan pesawat yang mengangkut jamaah haji memancing reaksi Kementerian Agama (Kemenag) hingga melayangkan komplain pada maskapai. Dampak yang dikhawatirkan adalah kelelahan jamaah haji yang tiba di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist