Search

Meghan Markle Membaca Buku untuk Anak-Anak di Rumah Sakit Anak: Foto

Lihat Galeri

Meghan Markle mengunjungi Rumah Sakit Anak Los Angeles (CHLA) untuk membacakan buku favorit mereka kepada pasien muda. Pria berusia 42 tahun itu mampir bulan lalu, dan muncul foto serta video Duchess of Sussex yang sedang membacakan novel dengan manis untuk anak-anak.

Mantan bintang Suits itu mengenakan masker hitam, sedangkan staf rumah sakit dan anak-anak melakukan hal yang sama. Meghan membacakan cerita kepada mereka dengan penuh semangat, mengundang tawa dan tanggapan positif dari anak-anak. CHLA membagikan foto-foto dari acara tersebut ke Instagram-nya pada Selasa, 2 April.

Rumah Sakit Anak Los Angeles

“Untuk melengkapi akhir dari kampanye #MakeMarchMatter yang hebat lainnya, pada hari Kamis, 21 Maret, pasien CHLA dan keluarga mereka disuguhi waktu cerita Penyembuhan yang sangat spesial bersama Meghan, The Duchess of Sussex,” rumah sakit tersebut memberi judul pada postingannya. “Mereka tertawa dan bernyanyi saat dia membacakan favorit pasien seperti Rosie the Riveter, Pete the Cat dan I Saw a Cat. Dengan mempertimbangkan literasi, perkembangan, dan kesenangan, ibu dua anak ini juga membantu anak-anak dengan aktivitas yang terkait dengan setiap buku yang memungkinkan anak-anak mengeksplorasi berhitung, mewarnai, memecahkan masalah, dan banyak lagi.”

Baca Juga:  Mengapa Sean 'Diddy' Combs & Jennifer Lopez Putus? Di Dalam Romansa Masa Lalu Mereka Di Tengah Investigasinya

CHLA juga menggambarkan programnya, “Penyembuhan Secara Literal,” menyebutnya sebagai “program membaca inovatif yang memberikan hadiah kepada keluarga di CHLA lebih dari 65.000 buku setiap tahunnya dan memberikan kesempatan unik untuk mempromosikan literasi, serta mendukung dan memperkuat keluarga pasien kami melalui literatur terapeutik tambahan. sumber daya.”

Rumah Sakit Anak Los Angeles

“Terima kasih, Meghan, karena telah membantu #MakeMarchMatter dengan memberikan pengalaman istimewa kepada pasien kami!” CHLA menyimpulkan dalam keterangannya.

Kunjungan ke rumah sakit tersebut dilaporkan dirahasiakan, karena beberapa media baru mengetahuinya sebulan kemudian. Berita tentang kunjungannya datang setelah kakak iparnya, Putri Kate, mendapat diagnosis kanker yang mengejutkan. Princess of Wales yang berusia 42 tahun membagikan pesan video publik ke media sosial pada tanggal 22 Maret, menjelaskan mengapa dia absen dari acara publik.

Baca Juga:  Rihanna Ungkap Kata Pertama Son RZA Saat Berpose di Foto Baru Bareng 'Interview Magazine'

Rumah Sakit Anak Los Angeles

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu, kondisi saya dianggap bukan kanker. Operasinya berhasil,” kata Kate dalam video tersebut sebelum menambahkan, “Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif, dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut.”

Meghan dan suaminya, Pangeran Harry, memberikan pernyataan publik menanggapi pengumuman Kate.

“Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarganya, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan damai,” kata Meghan dan Harry, menurut beberapa media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist