Search

Travis Barker Menulis Pesan Emosional untuk Kourtney Kardashian di Hari Ibu Pertamanya Bersama Putra Rocky

Lihat Galeri

Travis Barker memberikan penghormatan Hari Ibu yang manis kepada istrinya Kourtney Kardashian pada hari Minggu, 12 Mei. Drummer Blink-182, 48, membagikan banyak foto berbeda Kourtney, 45, bersama putra mereka Rocky Thirteen, 6 bulan, untuk foto pertamanya Hari Ibu bersama anak keempatnya. Dalam keterangannya, dia bercerita tentang betapa luar biasa ibu bintang reality show itu bagi anak-anaknya (Mason, 14, Penelope, 11, dan Reign, 9) dan anak tirinya (Landon, 20, Alabama, 18, dan Atiana de la Hoya, 25 ).

Foto-foto yang diposting Travis memuat banyak foto Kourtney yang sedang berpelukan dengan putra mereka. Tembakan pertama adalah dia menggendongnya di ruang makan, dan tembakan berikutnya adalah dia menggendongnya, sementara mereka masing-masing mengenakan jubah putih. Dia juga menyertakan foto kereta Rocky dan Kourtney yang berbaring di sampingnya di tempat tidur. Ia juga menyertakan foto lucu dirinya sedang memeluk Kourtney di atas perahu, serta foto selfie manis istrinya yang mengenakan piyama.

Baca Juga:  Kesha Ikut Mengubah Lirik 'TiK ToK' menjadi 'F**k P. Diddy' Saat Pertunjukan Coachella Bersama Renee Rapp

Dalam captionnya, Travis menuliskan pesan penuh kasih kepada bintang The Kardashians. โ€œSelamat Hari Ibu untuk sahabat dan pasanganku. Anak-anak kami sangat beruntung memiliki Anda. Terima kasih telah mengisi rumah kami dengan cinta, tawa, dan kegembiraan. Aku mencintaimu selamanya istriku @kourtneykardash,โ€ tulisnya dengan emoji hati.

Sepanjang hubungan mereka, Travis dan Kourtney tak segan-segan memamerkan rasa cinta mereka satu sama lain. Pasangan ini secara teratur berbagi foto-foto lucu diri mereka sendiri, dan mereka tidak menahan diri untuk tidak menggunakan PDA. Sang drummer dan istrinya baru-baru ini melakukan tur dengan band pop-punk miliknya di Australia, dan selama berada di sana, mereka berbagi sekilas tentang kehidupan mereka di perjalanan, termasuk momen-momen lucu di belakang panggung dan saat-saat mereka berciuman.

Baca Juga:  Top 5 Buku Pengembangan Diri yang Bisa Mengubah Mindset.

Jason Kempin/Getty Images

Selain Rocky, Kourtney berbagi tiga anaknya yang lebih tua dengan mantan istrinya Scott Disick, yang ia kencani terus menerus dari tahun 2006 hingga 2015. Travis berbagi putra dan putrinya dengan mantan istrinya Shanna Moakler, yang dinikahinya dari tahun 2004 hingga 2008. Dia juga ayah tiri dari putri sulung Shanna, Atiana, yang dia miliki bersama petinju Oscar de la Hoya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist