Search

Meghan Markle Kembali ke Tahta Maven Gaya Hidupnya

Aulanews.id – Jika Anda tinggal di bawah batu, Anda mungkin tidak menyadari bahwa keluarga kerajaan Inggris sedang terjerat dalam kekacauan saat ini. Di tengah diagnosa kanker Raja Charles dan teori konspirasi yang berputar-putar mengenai “hilangnya” Putri Kate, yang hampir tidak pernah terlihat di publik sejak Natal 2023, mantan anggota keluarga kerajaan yang mengasingkan diri.

 

Meghan Markle, Duchess of Sussex dan istri Pangeran Harry, berharap membawa sedikit ketenangan domestik ke dalam lingkungan kerajaan.

 

Dilansir dari Eater.com, rekan-rekan saya di The Cut menyadari bahwa Markle telah kembali dengan cepat ke Instagram minggu ini untuk meluncurkan secara perlahan kerajaan baru gaya hidupnya, lengkap dengan cerita Instagram Markle yang mencampurkan beberapa jenis makanan panggang seiring dengan lagu vintage Nancy Sinatra. Dia memiliki pengalaman dalam ranah ini.

Baca Juga:  Semua Anak OJ Simpson Dikabarkan Mengunjunginya Sebelum Kematiannya

 

 

Sebelum dia menjadi sorotan sebagai pengantin putri dari putra termuda Putri Diana, Markle adalah seorang aktris dan pemikir di balik Tig, platform yang digunakannya untuk menulis tentang perjalanan dan kecantikan, dan berbagi tipsnya untuk makan di kota-kota seperti Lisbon dan resep favoritnya. Tig ditutup pada tahun 2017, tahun yang sama ketika Markle bertunangan dengan Pangeran Harry, dan dengan demikian dimulailah dongeng kerajaannya.

 

 

Tetapi, tentu saja, itu tidak baik bagaimana hal itu berlangsung. Mereka berdua menikah, tetapi setelah beberapa bulan menerima perlakuan yang mengerikan (sering kali rasialis) dari Kompleks Industri Kerajaan dan pers Inggris, Markle dan Pangeran Harry mengumumkan bahwa mereka akan “mundur” dari tugas mereka sebagai anggota senior kerajaan dan pindah ke California. Begitu tiba di sana, Markle terlibat dalam beberapa kesepakatan pengembangan Netflix dan podcast yang cukup terkenal, yang terakhir tidak berakhir dengan baik untuk Sussex.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Kai Havertz mencetak dua gol melawan klub lamanya, dan Ben White juga mencetak dua gol, semuanya setelah Leandro Trossard memberi kami keunggulan awal melawan Chelsea pada hari Selasa....

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist