Search

Megan Fox Mengungkapkan Dia Jatuh Cinta Dengan Orang Lain Sepanjang Waktu Selama Pernikahan Brian Austin Green

AulaNews.id – Megan rubx menumpahkan semua teh tentang kehidupan cintanya selama Rabu, 20 Maret, “Panggil ayahnyaPenampilan podcast. Sepanjang wawancara, yang ditayangkan pada hari Rabu, 20 Maret, aktris berusia 37 tahun itu membuka tentang hubungan yang rumit dengan Mesin mesin kelly dan pernikahan masa lalunya dengan mantan suaminya Hijau austin bribrian.

Dilansir dari Hollywood Life pada 21 Maret 2024 – Saat merenungkan bekas pernikahannya, Megan mengakui bahwa ia jatuh cinta dengan orang lain sepanjang waktu saat ia masih bersama Brian, 50.

Aku akan pergi bekerja dan jatuh cinta karena aku masih kecil dan, ya, aku tidak pernah punya kebebasan penuh untuk menjadi lajang dan pengalaman hidup itu, Para Transformers aktris menjelaskan sebelum mengakui bahwa ia “bukanlah pacar besar dari Brian. Namun demikian, Megan menunjukkan bahwa ia juga bukan pasangan terbaik.

Baca Juga:  Jalan menuju konstruksi rendah karbon sangat jelas

Megan tidak mengakui bahwa kecurangan terjadi, tetapi ia menyimpulkan bahwa ia hanya mulai dewasa setelah ia melahirkan dan anak-anak Brian’s: Nuh, Bodhi dan Journey.

Aku masih muda dan benar-benar seharusnya tidak berada dalam hubungan dengan tingkat komitmen dan besarnya itu, Sampai mati bintang menambahkan.

Megan dan Brian menikah selama 10 tahun. Mereka bercerai pada tahun 2021. Meskipun menggambarkan pernikahan mereka sebagai “tidak memenuhi wawancara baru-baru ini, mantan pasangan tersebut telah mempertahankan hubungan pengasuhan yang amicable.

Setelah dia dan Beverly Hills 90210 Pada tahun 2020, Megan dengan cepat menemukan cinta dengan MGK (nama asli: Colton Baker).

Saya pikir selama satu menit ketika saya bercerai bahwa thats apa yang akan saya lakukan, dan saya lajang untuk, seperti, tiga minggu, dia menambahkan selama wawancara podcast nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist