Search

Mengapa Keluarga Kerajaan Menunda Keterlibatan Publik Mereka

Lihat Galeri

Istana Buckingham mengungkapkan bahwa Keluarga Kerajaan tidak akan mengambil bagian dalam penampilan publik apa pun di tengah pernyataan Perdana Menteri Rishi Sunak tentang pemilihan umum pada 4 Juli.

Seperti yang dinyatakan oleh istana pada tanggal 22 Mei, “Menyusul pernyataan Perdana Menteri sore ini yang menyerukan pemilihan umum, keluarga kerajaan akan — sesuai dengan prosedur normal — menunda pertemuan yang mungkin tampak mengalihkan perhatian atau mengalihkan perhatian dari kampanye pemilu… Yang Mulia kirimkan permintaan maaf yang tulus kepada siapa pun yang mungkin terkena dampaknya.”

Menurut People, Raja Charles III – yang kembali tampil ke publik pada bulan April setelah menerima pengobatan kanker— dan Pangeran William dijadwalkan menghadiri acara sosial minggu ini tetapi dibatalkan.

Gambar Getty

Baca Juga:  Ashley Benson Bantah Menggunakan Ozempic untuk Menurunkan Berat Badan Pascapersalinan

Berita yang disampaikan oleh rumah mantan Ratu Elizabeth II dirilis hampir bersamaan dengan Putri Wales yang menyampaikan bahwa saat dia fokus pada pemulihan dari perjuangan melawan kanker, dia akan bebas tugas hingga musim gugur 2024. “Dia akan kembali ke rumah mantan Ratu Elizabeth II. bekerja ketika dia mendapat lampu hijau dari dokter,” kata juru bicara Istana Kensington. Pembaruan kesehatan mulai berlaku setelah Putri Wales mengumumkan diagnosisnya pada bulan Maret.

“Kondisi saya dianggap non-kanker. Operasinya berhasil… Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi pencegahan dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” ungkap sang raja dalam sebuah video. “Ini tentu saja merupakan kejutan besar, dan William serta saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami,” tambahnya.

Baca Juga:  Portal Mistik berbentuk lingkaran di Tengah Kota kini dapat menghubungkan New York dan Dublin.

Dengan mulai menjabatnya Perdana Menteri pada bulan Oktober 2022, pemilu mendatang ini akan menjadi pemilu pertama dalam lima tahun di Inggris. “Orang ini akan mewakili daerah (daerah pemilihan) setempat di House of Commons hingga lima tahun…Ada beberapa calon yang dapat dipilih di setiap daerah pemilihan. Beberapa akan menjadi kandidat lokal untuk partai politik nasional. Kandidat yang memperoleh suara terbanyak menjadi anggota parlemen mereka…Partai politik yang memenangkan kursi terbanyak di House of Commons pada pemilihan umum biasanya membentuk pemerintahan baru…Pemimpinnya menjadi Perdana Menteri,” situs tersebut menyatakan bagaimana proses pemilu berlangsung. bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist