Search

Matthew McConaughey Merayakan Hari Jadi ke-12 Bersama Istri Camila Alves

Lihat Galeri

Matthew McConaughey membagikan foto untuk memperingati ulang tahun pernikahannya yang ke-12 bersama istrinya Camila Alves melalui postingan Instagram pada Minggu, 9 Juni. “Terima kasih #happyanniversary,” tulis aktor berusia 54 tahun itu.

Dalam foto tersebut, aktor pemenang Academy Award itu mencium kening model berusia 41 tahun itu sambil mengenakan kancing putih, jaket jean, dan topi koboi.

Bintang Interstellar dan Camila pertama kali menikah pada tahun 2012 dengan dihadiri banyak bintang Hollywood, seperti Reese Witherspoon, Kenny Chesney, Woody Harrelson, dan banyak lagi. Sejak hari istimewa itu, keduanya telah dikaruniai tiga anak – Levi, Vida, dan Livingston. “Kelebihan kami yang sebenarnya datang dari upaya kami menjadi manusia, bagaimana kami sebagai orang tua, betapa kami mencintaimu, betapa kami mencintai satu sama lain…tetapi kami berusaha melakukan yang terbaik,” kata Matthew kepada People pada tahun 2020.

Gambar Getty

Baca Juga:  Jenna Dewan Hamil Berpose Telanjang Satu Bulan Sebelum Tanggal Lahir Bayi

Matthew teringat saat dia melihat wanita itu dan merasa seolah-olah sebelumnya, dia tidak akan pernah menemukan “orang yang tepat”. “Dia bergerak dari kanan ke kiri di depan mataku di seberang klub itu. Seolah-olah dia sedang melayang. Dan aku tidak berkata, ‘Siapa itu?’ Saya berkata, ‘Apa itu?’ Dan kemudian memperkenalkan diri…Saat saya mencoba menarik perhatiannya ke seberang ruangan, saya berpikir, ‘Ini bukan tipe wanita yang Anda panggil ke seberang ruangan, McConaughey. Bangkitlah dari kursimu dan tangkap dia.’ Yang saya lakukan…Sejak malam itu saya tidak ingin menghabiskan waktu dengan wanita lain,” kata pria “Baiklah, Baiklah, Baiklah” itu kepada outletnya.

Dia menambahkan betapa dia mengagumi Camila karena telah menjadi teladan sejati, dengan mengatakan, “harga diri yang dia miliki, cara saya memahaminya dan hubungannya dengan keluarga, cara dia menghormati saya tetapi tidak pernah meremehkan apa pun, tidak bersikap sombong. apa pun.”

Baca Juga:  Apa yang Terjadi pada Britney Spears di Chateau Marmont Dengan Pacar Barunya Paul Soliz?

Pasangan suami istri yang bahagia ini sekarang tinggal di Austin, Texas setelah membuat keputusan untuk pindah ke sana dari Malibu, California pada tahun 2014. “Kami menjalani kehidupan yang bahagia di Malibu…Kami memiliki rumah indah yang kami bangun bersama dan membangun banyak rumah. cinta dan perhatian ke dalam. Kami membesarkan anak-anak kami di sana. Saya menanam segala sesuatu di halaman. Saya punya lebah yang membuat madu,”keduanya berbagi ke Southern Living pada bulan Maret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) melalui beberapa subholding dan anak perusahaannya berhasil menjalankan program Unlock Value sepanjang tahun 2023. Sebagai informasi, Unlock Value merupakan program unggulan Pertamina untuk meningkatkan kinerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist