Search

Lucy Hale dari Pretty Little Liars Membicarakan Mantan Rekan Bintangnya dalam Wawancara Baru

Lucy Hale mengakui bahwa dia akan menghadiri reuni dengan mantan rekan mainnya di Pretty Little Liars di E! Berita di Festival Film Tribeca. “Dalam sekejap…Karena sekarang sudah jauh dari itu, saya hampir lebih menghargainya,” kata pria berusia 34 tahun itu.

Film thriller TV yang dibintangi Ashley Benson, Shay Mitchell, Troian Bellisario, Sasha Pieterse, dan Lucy menjadi sukses besar setelah diputar di layar pada tahun 2010. Dengan lebih dari 7 musim, acara ini berfokus pada upaya untuk menemukan siapa “A” – the antagonis – setelah pemimpin alfa grup teman tersebut hilang hingga berakhir pada bulan Juni 2017.

“Sungguh menakjubkan melihat bagaimana setiap orang berkembang dengan caranya masing-masing, dan saya akan mencintai setiap orang yang terlibat dalam pengalaman itu selamanya,” ungkap alumni PLL ini.

Baca Juga:  Jake Bongiovi Merayakan Ulang Tahun Millie Bobby Brown dengan Cara yang Paling Manis

Sejak kepergian mereka dari pertunjukan, klan tetap berhubungan. Lucy bercanda di pemutaran perdana Diane Von Furstenberg: Woman In Charge bahwa dia akan menyukai reuni bertema Real Housewives of Rosewood. “Saya pikir itu akan sangat menyenangkan,” katanya.

Gambar Getty

Karena para aktris masih muda saat syuting acara tersebut, mereka menjadi seperti keluarga kedua. Mayoritas orang dewasa telah menyambut bayi kecil yang cantik. Ashley memiliki satu anak dengan Brandon Davis, Shay memiliki dua anak dengan Matte Babel, Sasha memiliki satu anak dengan Hudson Sheaffer, dan Troian memiliki dua anak bersama Patrick J. Adams.

Shay juga ikut serta dalam wawancara baru-baru ini tentang gadis-gadis PLL-nya dan bagaimana ikatan mereka sebagai ibu. “Kami berbagi usia 20-an bersama-sama dan itu adalah suasana yang berbeda, tetapi bisa melihat mereka sebagai ibu bersama adalah segalanya yang saya tahu mereka akan menjadi seperti itu dan lebih dari itu,” kenang aktris itu.

Baca Juga:  Rekapan Akhir Season dari '3 Body Problem' Series yang Sedang Banyak Dibicarakan Publik

“Saya harus berbicara dengan Ash…Saya mendapat update foto (anaknya). Itu liar. Saya selalu tahu dia akan menjadi ibu yang luar biasa, seperti halnya Troian juga,”Shay berbagi. “Saya benar-benar memukul Troian pada awalnya karena saya hanya berpikir, ‘Wah, bagaimana Anda menangani dua hal?’ Seperti, ‘Ini gila…Dan kami berdua memiliki dua anak perempuan. Troian selalu menjadi seseorang yang pasti akan saya datangi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist