Search

Lokasi Nobar Biru Bertambah, Pesan Tiketnya Sebelum Kehabisan!

Aulanews.id – PERSIB bersama Trans Studio Bandung menggelar Nobar Biru pertandingan final leg kedua Liga 1 2023/2024 melawan Madura United, Jumat, 31 Mei 2024. Tiket Nobar Biru bisa dibeli online melalui link Google Drive di bio Instagram PERSIB atau offline di loket Trans Studio Bandung, Trans Studio Mall lantai 2, dan Booth Tiket Trans Studio Mall ground floor.

Dengan membayar Rp250.000, Bobotoh bisa mendapat banyak keuntungan. Sebab, tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan di Nobar Biru, Bobotoh juga bisa bermain di berbagai wahana Trans Studio Bandung yang bisa dinikmati bersama keluarga. Open gate wahana dimulai pukul 10.00 WIB.

Setelah asyik bermain di berbagai wahana Trans Studio Bandung, Bobotoh bisa mengikuti Nobar Biru Madura United vs PERSIB mulai pukul 17.00 WIB. Nikmati pertandingan dengan makanan ringan dan minuman secara gratis.

Baca Juga:  Galeri: Fokus penuh pada Fulham

jika hanya mengikuti Nobar Biru, Bobotoh hanya perlu membayar Rp150.000. Meski begitu, Bobotoh tetap akan mendapatkan snack dan minuman sehingga Nobar Biru pun tetap nyaman.

Nobar Biru di Trans Studio Bandung akan dimeriahkan kehadiran bintang tamu, seorang pesepakbola yang pernah mengantarkan tim PERSIB juara. Di akhir acara, Bobotoh juga berkesempatan mendapat door prize menarik, yang sayang untuk dilewatkan.

Vice President of Operations PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat bersyukur dengan dukungan yang terus diberikan Bobotoh kepada PERSIB, termasuk di acara Nobar Biru.

“Kami sangat bersyukur, dukungan Bobotoh terus mengalir terhadap PERSIB melalui acara Nobar Biru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, seperti bersama keluarga, teman-teman atau pasangan. Inilah dukungan yang dibutuhkan tim,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Mantan pemain dan pelatih PERSIB, Asep Sumantri melengkapi perjalanan hidupnya dengan kesuksesan. Setelah turut berkontribusi mengantarkan PERSIB menjadi juara, baik sebagai pemain maupun asisten pelatih, Ujeb – sapaan...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist