Search

Bojan: Pertandingan Sulit

Aulanews.id – Laga berat akan dijalani PERSIB saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB. Sebab, Pangeran Biru berpotensi kehilangan banyak pemain dalam pertandingan ini.

Selain Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang terkena larangan bertanding akibat hukuman akumulasi kartu kuning dan merah, sejumlah pemain lain pun diragukan tampil dengan alasan berbeda.

Penjaga gawang Kevin Mendoza baru sampai di Indonesia di hari pertandingan setelah membela Tim Nasional Filipina. Begitu juga dengan Edo Febriansah dan Rachmat Irianto yang baru pulang bersama Tim Nasional Indonesia pada Rabu, 27 Maret 2025.

Baca Juga:  David da Silva Targetkan Juara dan Top Score

Pelatih PERSIB Bojan Hodak mengaku masih akan memantau kondisi Rian, sapaan Rachmat Irianto, dan Edo. Keduanya kemungkomam absen karena kelelahan setelah perjalanan dari Vietnam.

“Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena kehilangan beberapa pemain. Baru dalam perjalanan kembali, Edo dan Irianto baru tiba hari ini dan akan dilihat di latihan bagaimana kondisinya,” kata Bojan dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Graha PERSIB, Rabu 27 Maret 2024.

Beberapa pemain lain yang diragukan tampil adalah David da Silva dan Ryan Kurnia. Mereka mengalami gangguan kesehatan dan cedera saat menjalani latihan beberapa hari lalu.

“David masih sakit. Ryan Kurnia juga kemungkinan masih cedera. Ini adalah pemain yang tidak akan tampil besok. Jadi tentu saya harus banyak mengubah komposisi pemain,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist