Search

Leadership Safety Commitment: Aksi Nyata Manajemen PDC Capai Target Zero Accident di Tahun 2024

Aulanews.id – PT Patra Drilling Contractor (PDC) baru saja menandatangani Leadership Safety Commitment dalam acara penutupan Bulan K3 tahun 2024 yang digelar beberapa waktu lalu.

Ini merupakan bentuk komitmen PDC dalam meningkatkan aspek Healthy Safety Security and Environment (HSSE) dalam setiap aspek pekerjaan.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama PDC, Faried Iskandar Dozyn dan seluruh manajemen.

“Kita bersama-sama telah melaksanakan peringatan Bulan K3 di PDC yang dimulai pada tanggal 12 Januari – 12 Februari 2024 dengan baik dan lancar.

“Seperti yang kita ketahui Bulan K3 telah menjadi momentum penting bagi kita semua untuk mengingatkan dan meningkatkan kesadaran akan keselamatan serta kesehatan kerja.

Baca Juga:  Picu Bentrok, PBNU Minta Proyek di Rempang Dihentikan Sementara

“Melalui serangkaian kegiatan Bulan K3 yang telah diadakan seperti, seminar, pelatihan, berbagai jenis lomba, kita berharap bisa menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan sehat,” kata Direktur Utama PDC, Faried Iskandar Dozyn dalam sambutannya. 

Komitmen dan partisipasi dari setiap individu, baik dari manajemen hingga perwira PDC, telah menjadi kunci kesuksesan acara ini.

Kesadaran akan pentingnya HSSE bukanlah hanya tanggung jawab satu orang, melainkan sebuah kolaborasi bersama yang melibatkan seluruh pihak baik itu fungsi operasi maupun fungsi pendukung lainnya.

Adapun komitmen yang ditanda tangani memuat komitmen yang menyatakan bahwa Manajemen PDC akan mematuhi setiap peraturan perundangan dan ketentuan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lindungan Lingkungan.

Baca Juga:  Gelar Kick Off Meeting, PDC Wujudkan Implementasi Awal ISO 26000:2010

Tidak akan pernah berhenti mencapai tujuan utama menciptakan tempat kerja yang bebas dari cedera/kecelakaan.

Tidak akan pernah mengesampingkan fokus pada safety dalam rangka sekedar mencapai tujuan bisnis lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist