Search

Direktur Operasi PDC Pastikan Seluruh Project di Lapangan Berjaman Aman dan Lancar Selama Ramadhan

 

Aulanews.id – Selama bulan Ramadhan Direktur Operasi PT Patra Drilling Contractor (PDC) memastikan seluruh project di lapangan berjalan aman dan lancar.

Selain itu, selama bulan ramadhan project juga tetap mampu memberikan pelayanan yang optimal.

Hal ini disampaikan di sela-sela Management Walkthrough (MWT) bersama management PDSI di Project MPS dan FLS Rig PDSI#42.3/N1500-E.

Yang saat ini bekerja mendukung operasi pengeboran di Lokasi MNK Kelok-DET wilayah kerja Pertamina Hulu Rokan di Region 1 SHU.

MWT yang digelar kali ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh management PDSI dan PDC.

Kunjungan ini selain untuk menunjukkan komitmen dan dukungan management terhadap pelaksanaan operasional dan penerapan aspek HSSE, juga untuk membuka ruang komunikasi antara management dan para perwira secara langsung.

Baca Juga:  Sebanyak 60.370 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Melalui GT Cikampek Utama Pada H-1 s.d Hari Jumat Agung Tahun 2024

Para perwira dapat menyampaikan secara langsung kendala yang dihadapi di lapangan kepada tim management untuk mendapatkan solusinya.

“Selama bulan puasa, PDC tetap beroperasi normal dan setiap pekerjaan harus dilakukan dengan aman.”

“Kondisi demikian diharapkan dapat terus berlangsung hingga project diselesaikan tanpa insiden.”

“Kepada semua perwira di lapangan agar tetap fokus dalam bekerja dan beribadah puasa, dan tetap menjalankan standar HSSE yang berlaku demi kelancaran.”

“Serta keselamatan kerja, dengan tetap memperhatikan HSE Golden Rule yaitu patuhi, intervensi dan peduli”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist