Search

Laga Internasional: Jorginho tampil dalam undian Turki | Internasional | Berita

Aulanews.id – Jorginho bermain 62 menit saat Italia bermain imbang 0-0 saat menjamu Turki pada Selasa malam.

Kebuntuan tidak dapat dipecahkan dalam pertandingan persahabatan internasional yang setara di Renato Dall’Ara.

Mengenakan ban kapten untuk kedua kalinya dalam karir internasionalnya, Jorginho kini telah mencatatkan 53 penampilan untuk Italia dan mengakhiri pertandingan dengan akurasi passing sebesar 95 persen.

“Tidak mudah melawan tim yang terorganisir dengan baik, tapi ini adalah sesi latihan yang bagus,” katanya usai pertandingan. “Masih ada yang perlu ditingkatkan, ini tidak mudah, tapi kami bisa melakukannya karena kami semua bersemangat untuk bermain sesuai permintaan pelatih.

“Kami masih Italia, akan selalu ada rasa hormat dan tidak akan mudah bagi siapa pun untuk bermain melawan kami.”

Baca Juga:  David da Silva: PERSIB Selalu Biru

Italia memiliki satu pertandingan persahabatan lagi untuk dimainkan melawan Bosnia dan Herzegovina pada hari Minggu sebelum menghadapi Albania, Spanyol dan Kroasia di babak penyisihan grup UEFA Euro 2024.

Estonia juga beraksi pada Selasa malam, tetapi Karl Hein tidak diturunkan saat mereka kalah 4-0 dalam pertandingan persahabatan saat bertandang ke Swiss.

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist