Search

Beckham Ingin Ritme Kemenangan Tetap Terjaga

Aulanews.id – Beckham Putra Nugraha, mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya di skuad PERSIB tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Skuad Pangeran Biru ingin menjaga ritme dari tren positif yang telah mereka raih.

“Tentunya setelah kami dapat kemenangan empat pertandingan beruntun itu menjadi kepercayaan lebih. Alhamdulillah bisa konsisten kembali menatap untuk empat besar juga, kami berharap bisa menang kembali di laga selanjutnya,” kata Beckham.

Bhayangkara FC akan menjadi lawan berikutnya PERSIB di lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan pekan ke-30 ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 28 Maret 2024, kick off 20.30 WIB.

Meskipun lawan yang dihadapi ada di papan bawah, Beckham dan teman-temannya tetap waspada. Dia mengatakan pertandingan tidak mudah. Sebab, lawan punya motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

“Jadi, kami harus bisa menjaga ritme tim ini. Yang penting jangan memikirkan Bhayangkara FC, kami harus memikirkan tim kami untuk bisa memenangkan pertandingan,” ucapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist