Search

Komposisi Tim Pelatih Persebaya Tetap

SURABAYA – Salah satu klub kontestan BRI Liga 1 asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya dijadwalkan akan kembali mulai berlatih kembali Jumat (14/6) mendatang. 

Waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim untuk menjalani kompetisi musim selanjutnya yang akan dimulai pada awal Agustus nanti.

“Kami punya timeline dengan tim pelatih insyaallah di minggu kedua Juni, latihan sudah bisa dimulai. Sambil menunggu kick off Liga juga yang kami dapat updatenya Liga 1 akan mulai Agustus, tanggal pastinya kapan kami belum dapat kepastian,” ujar Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi.

Latihan akan tetap dipimpin tim pelatih yang tidak mengalami perubahan di bursa transfer ini. Komposisinya masih seperti musim sebelumnya karena dianggap sudah lebih cukup dan baik. 

Antara lain pelatih kepala Paul Munster, asisten pelatih tetap Uston Nawawi, pelatih kiper Benyamin van Breukelen kemudian pelatih fisik Muhammad Alimuddin dan analis pertandingan Rochmat Setiawan.

Baca Juga:  Xavi: 'Kita perlu memberikan tekanan pada pemimpin' FC Barcelona mengakui bahwa Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia tetapi semuanya tergantung pada Barca "untuk memastikan mereka kalah besok" Tim Pertama 23 menit yang lalu

“Komposisinya juga sudah pakem. Artinya head coach, pelatih kiper, asisten pelatih kiper, pelatih fisik, kami juga punya analis,” imbuhnya

Meski begitu manajemen tim berjuluk Bajul Ijo itu tidak menutup mata terkait tim pelatih, akan dibicarakan sambil melihat dinamika dan perkembangan yang terjadi.

“Karena kan kami juga masih belum dapat gambaran utuh dari PSSI karena simpang siur katanya akan ada turnamen pre season dan sebagainya. Tapi dari kami, Persebaya siap semuanya,” kata Candra Wahyudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist