Search

Kendall Jenner dan Bad Bunny Terlihat di Hotel yang Sama Setelah Menghadiri After-Party Met Gala 2024

Lihat Galeri

Kendall Jenner dan Bad Bunny terus memicu rumor rekonsiliasi usai merayakan Met Gala 2024. Suatu hari setelah berjalan terpisah di karpet merah di Metropolitan Museum of Art di New York City, para mantan ramah itu terlihat mengunjungi hotel yang sama.

Berdasarkan foto yang diperoleh Daily Mail, Kendall, 28, dan Bad Bunny, 30, sama-sama terlihat keluar dari Hotel Greenwich pada Selasa, 7 Mei, di waktu berbeda. Outlet tersebut melaporkan bahwa pembayaran masing-masing berjarak kurang dari satu jam.

Meski pasangan tersebut belum mengomentari status hubungan mereka secara terbuka, baik Kendall maupun Bad Bunny membuktikan mereka masih menjalin hubungan persahabatan saat menghadiri after-party Met Gala.

Pada tanggal 6 Mei, keduanya difoto duduk berdampingan di sebuah meja di dalam after-party Après Met 2 Met Gala di New York City. Berdasarkan video media sosial, bos 818 Tequila dan rapper “Me Mata” itu juga ikut menari bersama peserta lain di acara tersebut.

Baca Juga:  Tips Alami Sembuhkan Batuk Pilek Ala Dr. Zaidul Akbar

Kendall Jenner (Gambar MEGA/GC)

Untuk pertemuan larut malam, Kendall mengganti gaun arsipnya dari Gazette tahun 1999 karya Alexander McQueen untuk karpet merah menjadi gaun mini renda putih dari Vivienne Westwood.

“Saya selalu mengagumi rumah Vivienne Westwood dan penampilannya yang kuat, namun juga feminin dan seksi,” kata supermodel itu kepada Vogue tentang pakaian setelah pestanya. “Saat Andreas (Kronthaler) memberikan sketsa ini kepada saya, saya langsung jatuh cinta, dan itu sangat cocok.”

Sedangkan untuk Bad Bunny, ia mengganti setelan biru tua Maison Margiela miliknya dengan ansambel kulit. Beberapa jam sebelumnya, pemenang Grammy ini menjabat sebagai salah satu ketua di acara modis yang bertujuan untuk merayakan pembukaan pameran “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion” dari Costume Institute.

Baca Juga:  Noah Cyrus 'Suka' Selfie Gym Mantan Suami Miley, Liam Hemsworth Di Tengah Drama Keluarga

Kelinci Jahat (Jamie McCarthy/Getty Images)

Bad Bunny dan Kendall pertama kali dikaitkan sebagai pasangan pada Februari 2023 ketika mereka terlihat berkencan ganda dengan Hailey Bieber dan Justin Bieber. Meski berusaha merahasiakan hubungan mereka dari sorotan publik, keduanya tetap menikmati beberapa kencan spesial termasuk waktu berkualitas di Coachella 2023.

Beberapa bulan kemudian, mereka duduk berdampingan untuk debut pasangan barisan depan di peragaan busana Musim Semi/Musim Panas 2024 Gucci di Milan. Namun pada bulan Desember 2023, beberapa outlet melaporkan bahwa pasangan itu putus.

“Kendall dan Bad Bunny telah melakukan hal-hal mereka sendiri akhir-akhir ini, dan perlahan-lahan hubungan mereka mulai melemah,” kata seorang sumber sebelumnya kepada Entertainment Tonight. “Mereka memiliki jadwal yang sangat sibuk dan tahu bahwa mereka masih muda dan memiliki lebih banyak pengalaman untuk dilakukan secara individu sebelum menetap.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist