Search

Anda Tidak Diizinkan Menilai Keinginan Hamil Pedas Hailey Bieber

Lihat Galeri

Hailey Baldwin Bieber mendambakan sesuatu yang pedas selama perjalanan kehamilannya. Kurang dari seminggu setelah mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya dengan Justin Bieber, model tersebut memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang apa yang dia camilan akhir-akhir ini.

“Saat ini keinginan terbesar saya,” tulis Hailey, 27, melalui Instagram Stories-nya pada Rabu, 15 Mei. “Salad telur di atas acar dengan saus pedas. Dan tidak, kamu tidak boleh menghakimi!!”

Meskipun tidak jelas minuman apa yang dia pasangkan dengan camilan tersebut, pendiri Rhode baru-baru ini membagikan ulasan positif tentang smoothie “Peaches & Cream” Kendall Jenner yang tersedia di Erewhon. Bintang Kardashians itu membagikan foto minuman tersebut dengan tulisan, “@HaileyBieber gemetar dalam sepatu botnya.” Hailey – yang memiliki smoothie sendiri di toko kelontong – menjawab, “Enak.”

Pengakuan makanan terbaru Hailey muncul setelah dia berbagi sekilas tentang realitasnya saat ini saat dia bersiap untuk menjadi seorang ibu. Selain menikmati liburan tropis, Hailey baru-baru ini memamerkan perut buncitnya yang sedang tumbuh dengan atasan kupu-kupu berkilau.

Baca Juga:  Prilly Latuconsina Baper Dapat Bunga dari Reza Rahadian Saat Valentine

“Beberapa minggu terakhir ini adalah 🐣✨🤍🌴😴💤🌸🌸🌅🥹🥹🥹🥹,” tulis Hailey melalui Instagram pada 15 Mei.

Pada tanggal 9 Mei, keluarga Bieber mengumumkan bahwa mereka akan menyambut kehadiran bayi di keluarga mereka akhir tahun ini dengan memposting video ke Instagram mereka dari pembaruan sumpah mereka di Hawaii. Menurut ORANG, Hailey sudah berumur enam bulan dan ingin merahasiakan berita tersebut untuk jangka waktu tertentu.

“Ketika mereka mengetahui bahwa Hailey hamil, itu adalah hari terbaik bagi mereka,” kata seorang sumber kepada publikasi tersebut. “Mereka berdua sangat emosional mengenai hal itu. Mereka merasa sangat diberkati. Mereka juga merasa sangat protektif terhadap bayinya sejak mereka mengetahuinya.”

Orang dalam tersebut melanjutkan, “Mereka berbagi dengan keluarga dan teman dekat sejak dini. Penting bagi mereka untuk tetap diam dan menikmatinya selama mungkin sebelum mereka mengonfirmasinya secara publik. Mereka meminta temannya untuk tidak membagikan sampai mereka siap mengumumkannya.”

Baca Juga:  Di Balik Perjalanan Sukses Emma Stone : Berjuang Akan Kondisi Mental Anxiety-nya Semenjak Kecil.

Begitu kabar tersebut dikonfirmasi melalui Instagram, banyak teman Justin, 30, dan Hailey termasuk Kim Kardashian, Patrick Schwarzenegger, dan Pastor Judah Smith tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka di media sosial.

“Aku cinta kalian!!!!!!! Saya sangat sangat bahagia untuk kalian berdua!!! Kami semua sangat bersemangat untuk sayang!!!” tulis Khloe Kardashian di kolom komentar. Chrissy Teigen menambahkan, “EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!! Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa, oh nak, bersiaplah!!! Sangat menyenangkan, sangat bahagia untuk kalian berdua!!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist