Search

Kemenpora Harap Olimpian Jadi Mitra Strategis Pembinaan Atlet Menuju Prestasi Olimpiade 2024 Paris

Mewakili Menpora Dito Ariotedjo, Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Indonesia Olympian Association (IOA) 2024 di Le Meredien Hotel Jakarta, Jumat (31/5).


Mewakili Menpora Dito Ariotedjo, Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Indonesia Olympian Association (IOA) 2024 di Le Meredien Hotel Jakarta, Jumat (31/5).(foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Mewakili Menpora Dito Ariotedjo, Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Indonesia Olympian Association (IOA) 2024 di Le Meredien Hotel Jakarta, Jumat (31/5).

Samsudin dalam sambutannya mengapresiasi Yayuk Basuki sebagai Ketua Umum IOA yang telah bekerja keras dalam menjaga stabilitas kepengurusan. Tak hanya itu, para olimpian terus berkontribusi dalam pembinaan olahraga di Tanah Air.

“Konsisten ini sangat penting untuk mendukung para atlet dalam meraih prestasi di Olimpiade,” ujarnya. 

Baca Juga:  Menpora Dito Harap MPI Berkontribusi Prestasi Medali di Ajang Multievent

Kemenpora, kata Samsudin mendukung penuh peran IOA sebagai mitra strategis pembinaan generasi atlet menuju prestasi internasional. Kehadiran para olimpian ini menjadi penting untuk mendukung Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) sekaligus mempersiapkan atlet untuk Olimpiade 2024 Paris.

“Pengalaman dan mental kuat para olimpian adalah kunci dalam pembinaan atlet. Oleh karena itu, saya harap pengurus IOA selalu kompak dan solid serta proaktif dalam mengembangkan atlet,” sebutnya.

Lebih lanjut, Samsudin berharap rapat IOA kali ini dapat memberi manfaat besar bagi dunia olahraga Indonesia, khususnya mempersiapkan kontingen menuju Olimpiade 2024 Paris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist