Search

Kemenpora Apresiasi 1st FOBI World Championship 2024 Sebagai Bentuk Nyata Memajukan Prestasi Olahraga Barongsai Indonesia

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) mengapresiasi Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) menyelenggarakan 1st FOBI World Championship 2024 yang akan dilaksanakan 17-19 Mei 2024 di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) mengapresiasi Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) menyelenggarakan 1st FOBI World Championship 2024 yang akan dilaksanakan 17-19 Mei 2024 di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) mengapresiasi Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) menyelenggarakan 1st FOBI World Championship 2024 yang akan dilaksanakan 17-19 Mei 2024 di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga:  Martin Menjuarai GP Prancis Usai Pertarungan Sengit Dengan Bagnaia, Marquez Mencuri Posisi Kedua

Hal itu disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Samsudin pada acara Gala Dinner 1st FOBI World Championship 2024 di Ballroom El Hotel, Jakarta Utara, Kamis (16/5) malam. 

“Kami Kemenpora, mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Jajaran Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB. FOBI) atas penyelenggaraan kejuaraan ini dan memberikan kontribusi nyata dalam memajukan prestasi olahraga barongsai di Indonesia,” kata Samsudin yang hadir mewakili Menpora Dito Ariotedjo.  
   
Menurut Samsuudin, Kemenpora sangat mendukung dan menyambut baik inisiatif Indonesia sebagai tuan rumah kejuaraan dunia barongsai ini, dengan harapan dapat meraih prestasi tinggi dan menjadi tuan rumah yang baik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Musim 2023/24 hampir berakhir, dan FC Barcelona akan menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan terakhir di Estadi Olímpic Lluís Companys (kick-off pukul 19.00 CEST), dengan kepastian tempat di Piala...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist