Search

Kapan dan di mana menonton Atlético Madrid v FC Barcelona

Aulanews.id – Minggu ini FC Barcelona akan bertandang ke salah satu tempat tersulit di LaLiga, stadion Cívitas Metropolitano di Madrid. Di sana mereka akan menghadapi Atlético Madrid, yang akan memainkan pertandingan pekan ke-29 musim ini, yang merupakan ujian berat bagi tim asuhan Xavi Hernández.

Halaman ini akan membantu Anda memastikan jam berapa di belahan dunia Anda, sekaligus mencantumkan saluran TV yang menyiarkan pertandingan LaLiga di berbagai negara atau wilayah.

Jika Anda tidak dapat menonton karena alasan apa pun, atau jika Anda ingin melengkapi tontonan Anda dengan info layar kedua, jangan lupa bahwa kami memiliki liputan lengkap tentang pertandingan tersebut, termasuk siaran langsung dari stadion dan reaksi pasca pertandingan. di Pusat Pertandingan kami di sini di situs web resmi.

Baca Juga:  Stadion Emirates terjual habis untuk pertandingan Man Utd di WSL

Jaringan sosial
Dan jangan lupa liputan lengkap tersedia di jejaring sosial resmi kami:

Bahasa Inggris: @fcbarcelona & www.fcbarcelona.com Bahasa Katalan: @fcbarcelona_cat & www.fcbarcelona.cat Bahasa Spanyol: @fcbarcelona_es & www.fcbarcelona.es Bahasa Prancis: @fcbarcelona_fra & www.fcbarcelona.fr Bahasa Portugis: @fcbarcelona_br Bahasa Arab: @fcbarcelona_ara Bahasa Turki: @fcbarcelona_tr Bahasa Mandarin : fcbarcelona.cnBahasa Jepang: @fcbarcelona_jp & www.fcbarcelona.jpBahasa Indonesia: @fcbarcelona_id

Kami menyediakan daftar penyiar yang memegang hak untuk menayangkan game tersebut di berbagai negara atau wilayah, namun perlu diingat bahwa meskipun kami mencantumkannya di sini, kami TIDAK DAPAT menjamin bahwa mereka benar-benar akan menayangkan game tersebut. Itu tidak bergantung pada kami, dan Anda harus memeriksa situs web mereka sendiri untuk mengetahui detailnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist