Search

Arteta tentang musim kami dan perjalanan menuju kemenangan

Aulanews.id – Minggu ini, Mikel Arteta duduk di Sobha Realty Training Center untuk merenungkan musim sejauh ini, pola pikirnya dengan dua pertandingan besar tersisa, dan apa arti memenangkan Liga Premier baginya.

Inilah semua yang dia katakan tentang topik berikut…

Seperti apa suasana di pramusim dan apa yang dia pelajari dari musim lalu

“Sangat bagus. Para pemain sudah terisi kembali, staf bersemangat, klub berada di tempat yang baik dan suasananya bagus.

“Pesan saya adalah kami harus memperbarui dan meningkatkan dan menjadi lebih baik dari musim sebelumnya. Ada begitu banyak hal positif dan pembelajaran dari musim lalu dan saya ingin menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Oleksandr Zinchenko: Untuk klub dan negara | Fitur | Berita

“Menurut saya, kesenangannya adalah mencoba untuk menang, dalam perjalanan itu. Anda harus menemukan ruang dan perspektif dan itu harus didorong. Kami sangat beruntung bisa berjuang untuk memenangkan trofi besar. Hasilnya akan ditentukan oleh detail-detail kecil tetapi dengan perjalanan itu Anda harus benar-benar menerima dan menikmati momen ini.”

Mengambil empat poin dari Liverpool dan empat poin dari Manchester City musim ini

“Kami membaik. Ketika Anda melihat angka-angka yang ada di posisi tim-tim papan atas, itu sangat positif, Anda membutuhkannya. Pertandingan head-to-head tersebut menjadi sangat penting seperti yang Anda lihat di tabel liga dan itu berarti kami semakin membaik.

“Ini adalah sebuah tantangan namun pada saat yang sama juga sangat menginspirasi. Ketika Anda memiliki dua manajer terbaik di dunia dengan dua klub besar, bersaing dan menghadapi mereka di mata mereka serta bersedia menjadi lebih baik dari mereka, Anda belajar darinya. Anda menantang diri sendiri dan mencari keunggulan karena itulah satu-satunya cara untuk mencoba mengalahkan mereka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist