Search

Kambuaya Jadikan Kemenangan Atas Persebaya Motivasi Ke 4 Besar

SOLO – Sosok Ricky Kambuaya langsung menjadi perhatian usai Dewa United FC sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya hari Selasa (16/4) kemarin. 

Sukses mencetak gol pembuka, aksi Kambuaya saat gol ketiga Dewa United juga menjadi sorotan publik sepak bola Indonesia.  

Saat itu, Kambuaya sukses melewati hadangan tiga pemain belakang Persebaya sebelum umpan matangnya diselesaikan Alex Martins menjadi gol ketiga.   

Kambuaya mengatakan bila ia sangat mensyukuri hasil pertandingan kemarin.  

“Bagi saya pertandingan melawan Persebaya apalagi bermain di Surabaya pasti sulit. Tapi saya senang akhirnya bisa meraih tiga poin bersama tim,” kata Kambuaya. 

Baca Juga:  Angga Saputro Sebut Borneo FC Sudah Coba Tampilkan Yang Terbaik

Disinggung soal motivasi menghadapi mantan klubnya, Kambuaya yang pernah memperkuat Persebaya pada tahun 2020 hingga 2022 pun memberikan jawabannya.  

“Kalau motivasi lebih, saya pribadi tidak ada. Kami hanya fokus bagaimana bisa meraih poin penuh. Bagi kami itu lebih penting,” ujarnya. 

Ricky Kambuaya dan pemain Dewa United saat ini sudah bertolak ke Solo, Jawa Tengah untuk bersiap menghadapi laga berikutnya melawan PSS Sleman pada hari Sabtu, 20 April 2024 mendatang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist